Seleb

Bebby Fey Masih Berharap Ketemu Si YouTuber, Minta Dinikahi?

Bebby Fey ingin masalah yang kini viral itu bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Bebby Fey dan Sang Bunda [MataMata.com/Sumarni]
Bebby Fey dan Sang Bunda [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Bebby Fey rupanya masih berharap bisa bertemu dengan YouTuber ternama yang dianggap telah melecehkan dan menipunya. DJ seksi ingin masalah yang kini viral itu bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Pengen dia aja yang ngomong. Aku tau dia orang baik kok. Insya Allah Tuhan akan membuat kita bertemu dan ngobrol baik-baik," ujar Bebby Fey di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019).

Disinggung kemungkinan akan meminta dinikahi si YouTuber apabila bertemu, Bebby Fey punya jawaban sendiri.

"Nggaklah. Ya pokoknya ngobrol baik-baik aja. Karena belum ketemu orangnya kita nggak tau mau ngobrol apa," katanya.

Bebby Fey dan Sang Bunda [Suara.com/Sumarni]
Bebby Fey dan Sang Bunda [Suara.com/Sumarni]

Yang pasti, Bebby Fey memberikan waktu kepada lelaki itu hingga Rabu (25/9/2019) mendatang. Jika sang YouTuber tidak menghubunginya, dia mengancam akan membongkar identitas beserta fotonya kepada publik.

"Yang penting aku bakal ngomong kalau dari pihak mereka nggak ada iktikad baik. Tapi kalau dia selesain masalah ini dengan gentle yah bisa baik-baik," kata Bebby Fey.

Sebelumnya, Bebby Fey curhat di Instagram kalau ia telah dibohongi oleh seorang YouTuber terkenal dengan modus kolaborasi konten YouTube. Mereka kemudian bertemu di sebuah hotel dan melakukan hubungan intim.

Namun setelah Bebby Fey merelakan tubuhnya, Si YouTuber justru menghilang dan sulit ditemui. Beberapa orang sahabat Bebby menyebut YouTuber tersebut adalah Atta Halilintar, meski Bebby sendiri tak pernah menyebut nama Atta.

Tak mau dibilang cuma mengarang cerita, kini Bebby Fey pelan-pelan beberkan bukti-bukti lewat media sosial. Bebby Fey masih menunggu pengakuan dari YouTuber tersebut hingga kini.

Atta Halilintar beberapa kali dimintai konfirmasi oleh media terkait kabar tersebut. Namun, dia tak pernah merespons. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report