Seleb

Sahila Hisyam Puji Vicky Prasetyo Gladiator Sejati karena Nikah 24 Kali

Serius nih Sahila Hisyam?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Artis Sahila Hisyam. [Instagram]
Artis Sahila Hisyam. [Instagram]

Matamata.com - Vicky Prasetyo pernah blak-blakan kalau ia sudah 24 kali menikah. Sontak hal ini mendapat banyak tanggapan dari publik, termasuk wanita yang hendak dilamarnya, Sahila Hisyam

Sahila Hisyam awalnya memang tak percaya dengan pernikahan itu. Lambat laun, ia percaya bila mantan Angel Lelga itu hanya menikah secara resmi tiga kali dan sisanya adalah nikah siri. Punya rekor menikah sebanyak itu, Sahila lantas menyebut Vicky gladiator sejati.

"Wow itu sih spektakuler banget (nikah 24 kali). Pikiran aku bercandaan, ternyata memang beneran gitu. Tiga kali nikah resmi, sisanya nikah siri. Mungkin dia gladiator sejati," ucap Sahila Hisyam sembari tertawa, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Nama Vicky Prasetyo memang terkenal doyan gonta-ganti pasangan. Tetapi Sahila Hisyam yang sudah mengenal Vicky, tak peduli dengan anggapan miring publik. Yang jelas, Sahila melihat Vicky sebagai sosok yang baik dan gampang diajak kerjasama.

"Tapi kalau misalnya bicara ditanya Vicky seperti apa, gimana kerjasama dengan Vicky, aku happy karena dia orangnya baik," ungkap Sahila Hisyam.

Sahila Hisyam [Revi C Rantung/Suara.com]
Sahila Hisyam [Revi C Rantung/Suara.com]

Bahkan, Sahila Hisyam bilang kalau Vicky Prasetyo suka membuat keseruan saat bersama orang lain. Sayangnya terkait bagaimana perasaannya pada Vicky, Sahila bungkam. Padahal santer terdengar Vicky siap melamar perempuan 27 tahun ini.

"Vicky tuh seru banget. Pokoknya kalau misalnya lagi briefing bareng pun bikin ketawa semuanya, memang sosok yang menghibur banget," tutur Sahila Hisyam. [Revi Cofans Rantung]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report