Seleb

Ayu Ting Ting Pamer Foto Mesra, Tangan Pria di Sebelahnya Bikin Gagal Fokus

Tangan pria di sebelah Ayu Ting Ting kenapa tuh?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Ayu Ting Ting [Revi C Rantung/Suara.com]
Ayu Ting Ting [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Masih jadi sorotan, liburan Ayu Ting Ting di Labuan Bajo bersama keluarga kini mendapat nyinyiran.

Hal ini bermula pada sebuah foto Ayu Ting Ting bersama sosok Ibas yang dipanggil oleh pedangdut ini Om Letoy.

Ibu satu anak ini tampak mengunggah potret tersebut pada hari Senin (16/9).

Ia pun terlihat merangkul pria bernama Ibas tersebut dan tersenyum ke arah kamera.

Tampilannya kala itu terlihat seksi dengan atasan tanpa lengan berwarna oranye dengan bawahan hotpants jeans yang pamer paha.

Sedangkan Ibas sendiri terlihat merangkul bagian tubuh bawah Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Ibas. (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting dan Ibas. (Instagram/@ayutingting92)

Tangan pria tersebut pun langsung disorot oleh netizen yang melihat unggahan pelantun lagu Geboy Mujaer ini.

@natasyaduldam : "Aduuh tangannya si cowo tapi si cewe senyam senyum aja, gue risih gimana dong,"

@whidyangga : "@natasyaduldam pantat dia yg dipegang.. tapi gw yg liat risih.. walau cowok melambay atau apalah tetep aja risih kalo gue yaaa,"

@niccynutz : "Lucinta luna kepegang pantantnya aja ngamuk lah ini...ahsudahlah..."

@pitacyg22 : "Wakk bu Ayu di pegang itunya..tangannya.. untung lahhh,"

Wah wah, kalau kamu gagal fokus nggak nih lihat potret Ayu Ting Ting yang satu ini?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report