Seleb

Ini Alasan Dorce Gamalama Bagikan 600 Baju Bekas Show Miliknya Gratis

Dorce Gamalama ungkap takut ini.

Tinwarotul Fatonah

Dorce Gamalama. (Matamata.com/Yuliani)
Dorce Gamalama. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dorce Gamalama berencana akan bagi-bagi sekitar 600 baju miliknya secara cuma-cuma. Rencananya, pekan ini ia akan menggelar acara tersebut.

"Saya ini ada acara Insyaallah saya mau berikan baju-baju saya nanti minggu ini saya akan kasih. Jadi siapa aja yang suka baju saya, akan saya kasih untuk mereka ambil," kata Dorce Gamalama saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Tak dalam rangka perayaan tertentu, pembagian pakaian gratis itu sudah lama ingin dilakukannya. Alasannya, ia takut akan dihisab karena banyaknya baju yang dimilikinya.

"Saya takut nanti akan dihisab tidak mampu mempertanggungjawabkannya, makannya saya kasih ke saudara-saudara kita yang mungkin kurang beruntung nasibnya," jelasnya.

Dorce Gamalama. (Matamata.com/Yuliani)
Dorce Gamalama. (Matamata.com/Yuliani)

Baju-baju yang akan diberikan itu adalah baju bekas pakai yang masih bagus. Penyanyi usia 56 tahun itu mengklaim bahkan bajunya baru sekali pakai bekas show.

"Yang aku keluarin besok ini ada sekitar 600 baju, bajunya sopan-sopan, dari acara Dorce show jaman dulu, masih modis dan itu cuman satu kali pakai aja," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report