Seleb

Betrand Peto Rayu Sarwendah, Sikap Manjanya Jadi Sorotan

Kenapa nih Betrand Peto disorot netizen?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto. [Yuliani/MataMata.com]
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto. [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Jadi putra sambung dari Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto terus menuai perhatian netizen.

Kali ini, Ruben Onsu mengunggah video callnya dengan sang istri dan Betrand Peto.

Tampak video tersebut tak diaktifkan suaranya, hanya terlihat Betrand Peto yang memeluk Sarwendah erat. Ruben Onsu mengunggah video ini pada hari Selasa (10/9) lalu.

Ia pun menceritakan bahwa Betrand Peto sedang merayu ibunda sambungnya tersebut.

@ruben_onsu : "Begini kondisi sore ini ketika kakak @bentoputraonsu lagi ngerayu bunda @sarwendah29 nya kalau mau sesuatu, kira-kira apa yang kita lagi bicarakan ?? Hahahahahah,"

Betrand Peto peluk Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)
Betrand Peto peluk Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

Sikap manja Betrand Peto ini pun menjadi sorotan, banyak netizen yang ikut senang dan terharu melihat keduanya sangat dekat bak ibu anak kandung.

@quenn_alesha : "Ya ampunn seneng liat nya ... Deket banget kayak mama kandung ya... Pasti bahagia banget ya Betrand... Selalu menjadi anak yang baik ya ... Dan membanggakan ..."

@queen_qi18 : "Ternyata betrand manja banget sama bunda nya, suka deh lihatnya. Semoga Bensu family selalu berlimpah kebahagiaan, Aamiin"

@jesiskapermata97 : "Jadi lebih suka sekarang sama keluarga mereka, sweeeeeet banget masyaallah Tabarakallah,"

@ekameliyaana27 : "Kok aku yang nyengir nyengir sendiri nontonnya coba.."

Duh, harmonis abis ya keluarga Ruben Onsu. Manjanya Betrand Peto sampai bikin senyum-senyum netizen tuh.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report