Seleb

Takut saat Nikita Mirzani Ngamuk, Hotman Paris: Sangar Banget!

Hotman Paris aja sampai ketakutan nih saat Nikita Mirzani ngamuk!

Linda Rahmadanti

Hotman Paris (Instagram)
Hotman Paris (Instagram)

Matamata.com - Hotman Paris menilai bahwa amukan Nikita Mirzani kepada Elza Syarief di acara yang dipandunya, Hotman Paris Show, masih dalam batas wajar.

Sebagai pengacara yang mengerti hukum, Hotman yakin tak ada unsur penghinaan dari kata-kata yang dilontarkan Niki--sapaan akrab Nikita Mirzani--kepada Elza kala itu.

"Dalam kata-kata Nikita itu, Anda nonton dong jangan tuduh, buka dulu itu video, buka Youtube Hotman Paris Show, ada nggak Nikita kata-kata hinaan? Ada nggak? Nggak ada!," kata Hotman Paris ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

Hanya saja, Hotman mengakui Nikita cukup keras saat menyampaikan argumentasinya kepada Elza Syarief.

"Aku ada transkripnya, cuma ya itu sangar banget, itu kita akui. Aku aja takut. Tapi itu tidak ada (unsur penghinaan), ya kalau itu pidananya di mana?," ujar Hotman Paris.

"Makanya saya bilang ke Nikita don't worry," katanya lagi.

Nikita sendiri sudah dilaporkan Elza Syarief ke Bareskrim Polri pada Selasa (3/9/2019). Bintang Comic 8 itu dilaporkan terkait UU ITE.

Tak menjelaskan secara detil, diduga kuat laporan itu dibuat Elza Syarief terkait perbuatan Nikita mengunggah video pelabrakan melalui Instagramnya. (Revi Cofans Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report