Seleb

Meldi Bangga Jiplak Goyangan Tantenya, Dewi Perssik: Jerih Halusinasi!

Wow! Meldi beneran jiplak goyangan gergaji Dewi Perssik?

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. (Suara.com)
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. (Suara.com)

Matamata.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan aksi Meldi bergoyang seksi saat manggung. Bukan pujian, sayangnya Meldi malah dituding jiplak goyangan tantenya, Dewi Perssik.

Lewat cuplikan video yang diunggah akun gosip @nyinyir_update_oficiiall, Meldi merasa tak bersalah saat dituduh meniru goyangan tantenya sendiri.

"Banyak yang komen katanya goyangan Meldi goyangan apaan sih gaje, terus goyangan push up terus abis itu goyangan yang pokoknya enggak banget. Dan goyangan Meldi jiplak sama seseorang," papar Meldi.

"Kalian b*go,apa pura-pura b*go, apa emang dan itu apa ya aku sampai nggak tahu ya harus ngomong apa lagi. Apa kalian ini nggak mikir apa ya, namanya juga saudara, apalagi ini kandung banget, ya pasti kalau ada kesamaan itu hal yang wajar dong. Dan, di sini kenapa kalian yang usik sih, yang bingung gitu loh," ujar Meldi.

Meldi (Instagram/@nyinyir_update_oficiiall)
Meldi (Instagram/@nyinyir_update_oficiiall)

"Emang yang Meldi jiplak goyangan kalian? Emang kalian bisa goyangan kayak aku. Tampil, nguasai panggung kayak aku, sepede aku bisa nggak? Nggak usah komentar kalau nggak bisa," jelas Meldi dengan nada emosi.

Sontak klarifikasi Meldi ini langsung menyita perhatian khalayak ramai. Selain itu, tak sedikit netizen yang menyebut unggahan Dewi Perssik di bawah ini sedang menyindir Meldi, keponakannya.

"Jangan berekspektasi terlalu tinggi, lebih baik berfikir yang realita-realita saja. Terima saja apa yang menjadi jerih lelahmu bukan jerih halusinasimu. Semangat pagi beraktivitas," komentar Dewi Perssik.

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)

Tak berselang lama, unggahan itu langsung dibanjiri komentar netizen.

"Kalau gini ngaku saudara. Perasaan pernah dulu bilang malu ngakuin si tante," terang netizen @san.da.ra07.

"Ya yang lu hina-hina kemarin, sekarang lu bangga sampai niru goyangan padahal kagak enak dilihat," jelas akun @kaos_celeb.

"Yang ngaku saudara cieee. Nggak inget apa kemarin-kemarin gimana. Lagian orang mau masuk dunia hiburan kudu punya ciri khas kali Mel, nggak cuma jiplak aja bisanya. Jiplak kok bangga," komentar netizen @ticha_lyanti.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report