Seleb

Gara-gara Jane Shalimar Hubungan Vanessa Angel dan Ayah Tak Harmonis

Jauh sebelum Vanessa Angel keluar dari penjara, mereka baik-baik saja.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Vanessa Angel dan Jane Shalimar. (Suara.com)
Vanessa Angel dan Jane Shalimar. (Suara.com)

Matamata.com - Sudah bukan rahasia kalau Vanessa Angel memiliki hubungan yang tak harmonis dengan sang ayah, Doddy Sudrajat. Malah setelah Vanessa bebas dari kasus prostitusi, hubungan ayah dan anak itu makin memburuk.

Dari unggahan Instagram Vanessa Angel, banyak warganet yang menduga penyebab hubungan panas antara Vanessa dengan ayahnya karena kehadiran sang ibu tiri. Namun hal tersebut dibantah oleh Doddy Sudrajat.

Malah Doddy melontarkan pernyataan yang tak kalah mengejutkan. Menurut perkiraan Doddy, Vanessa Angel marah dengan dirinya karena sosok Jane Shalimar. Doddy mengakui, belakangan ia tengah berbisnis dengan Jane. Sedangkan Vanessa dan Jane memiliki hubungan yang buruk, gara-gara kasus prostitusi.

"Jadi seolah-oleh Vanessa membangun opini publik, kasusnya itu kaeran ada mama sambungnya. Sebenarnya tidak seperti itu. Saya 10 tahun menjadi single parent, saya baru nikah 2013, baru enam tahun lalu, sebelum menikah dia udah lari dari rumah," kata Doddy Sudrajat, di acara Pagi-Pagi Pasty Happy, Senin (2/9/2019).

"Jadi kalau lihat seperti itu, padahal tidak, ibu sambungnya baik. Mama sambungnya malah menyatukan kami. Kalau nggak ada mama sambungya, mungkin kami nggak dekat," jelas Doddy.

Doddy mengakui ia dan istri tengah berbisnis dengan Jane Shalimar. Dan hal itu sepertinya tak disukai Vanessa Angel.

"Mungkin saya sama mama sambungnya lagi ada bisnis sama Jane Shalimar. Dia kan bermasalah, jadi Vanessa kesel sama mama sambungnya. Itu yang saya lihat," ujar Doddy.

Jane Shalimar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019). [Yuliani/Suara.com]
Jane Shalimar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

Sebelum berbisnis dengan Jane Shalimar, hubungan Doddy dan istri akur-akur saja dengan Vanessa Angel. Mereka bahkan sempat menjenguk Vanessa di penjara dan tak ada masalah.

"Sebelum ini Vanessa kan sama mama sambungnya nggak ada masalah. Saya ke penjara, mama sambungnya juga meluk. Tapi setelah ada bisnis dengan Jane, malah seperti ini," kata Doddy.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report