Seleb

Naik 13 Kg, Bodi Istri Rizal Armada Tetap Kurus Usai Persalinan

Apa nih rahasianya Monica Imas?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Rizal Armada dan Monica Imas (Instagram/@monicaimas)
Rizal Armada dan Monica Imas (Instagram/@monicaimas)

Matamata.com - Walau sudah melahirkan anak pertama, istri Rizal Armada, Monica Imas nampak terlihat kurus. Tidak seperti umumnya perempuan baru melahirkan, bodi Monica Imas tak tampak berisi. 

"Alhamdulillah. Sebenarnya naiknya itu sudah 13 kg loh. Tapi nggak tahu sih," kata Monica Imas saat dijumpai di Rumah Sakit Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019).

Tidak terlihat gemuk, Monica sempat menanyakan ke dokter mengenai badannya yang tidak terlihat gemuk. Dia takut bayi di dalam kandungan mengalami kelainan karena tubuhnya masih terlihat kurus.

"Aku sempet nanya ke dokter juga. Ini normal nggak ya nggak gendut. Aku kurus aja," tuturnya.

Beruntung dokter yang memeriksa keadaan Monica dan sang jabang bayi sebelum melahirkan dinyatakan sehat. Namun, istri Rizal Armada tersebut diminta mengurangi makan karbo karena bayi di dalam kandungan terlihat gemuk.

Rizal Armada dan Monica Imas. (Suara.com/Ismail)
Rizal Armada dan Monica Imas. (Suara.com/Ismail)

"Bayinya kegendutan makanya aku ngurangin karbo sampe bulan ketujuh. Karena kata dokter semuanya (kandungan karbo) lari ke baby. Jadi nggak diet susah," pungkas Monica.

Seperti diketahui istri Rizal Armada, Monica Imas melahirkan anak pertama dengan jenis kelamin laki-laki melalui proses normal di Rumah Sakit Cinere, Depok Jawa Barat pada Jumat (23/8/2019) dengan berat badan 31 kg dan Panjang 48 cm. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report