Seleb

Emosi Ditanya Soal Visum Anak, Nikita Mirzani: Jangan Bawa-Bawa Anak Gue!

Nikita Mirzani keberatan anaknya divisum.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nikita Mirzani [Sumarni/Suara.com]
Nikita Mirzani [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Ditanya-tanya soal visum anaknya dengan Sajad Ukra yang seharusnya dilakukan di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Nikita Mirzani berang. 

"Jangan bawa-bawa anak gue deh!," kata Nikita Mirzani usai menjadi bintang tamu program Rumpi di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

Selebihnya, Nikita Mirzani tidak mau berkomentar. Padahal saat diwawancara Feni Rose selaku host Rumpi, dia bercerita banyak hal soal anaknya hingga menangis.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani seharusnya membawa A untuk memenuhi panggilan polisi hari ini terkait kasus dugaan penelantaraan anak atas laporan Sajad Ukra. Namun, dia mangkir dengan alasan yang disampaikan didalam surat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengungkap alasan utama tak hadirnya Nikita Mirzani. Rupanya, pemain Comic 8 itu keberatan anaknya divisum.

"Keberatan kalau anaknya diperiksa oleh dokter RSCM. Sesuai petunjuk jaksa," kata Argo Yuwono.

Menurut kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid di kesempatan lain, anak di bawah umur tak sepatutnya dilibatkan dalam kasus hukum. Sebab, hal itu bisa berdampak buruk buat perkembangan anak.

"Bahwa apabila anak yang masih di bawah umur dilibatkan dalam proses hukum akan berakibat tidak baik untuk perkembangan jasmani dan rohani anak," kata Fahmi Bachmid. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report