Seleb

Pacar Bule Dinar Candy Pakai Peci dan Sorban, Benarkah akan Mualaf?

Pacar bule Dinar Candy direstui nih?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Dinar Candy dan pacarnya. (Matamata.com/Yuliani)
Dinar Candy dan pacarnya. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dinar Candy beri kejutan ke pada ayahnya. Hari ini, Dinar pertama kali pertemukan sang ayah, Acep Ginayah Sobiri dengan pacar bulenya, Zack Skytek.

"Jadi ini surprise buat bapak. Jadi bapak itu belum pernah lihat bule, terus baru pertama lihat bule," kata Dinar Candy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

Sang ayah pun mengomentari bola mata Zack yang berwarna biru dan menyebutnya tampan. Namun, ia belum merestui hubungan asmara anaknya dengan bule asal Australia itu.

"Mikir-mikir (mau restuin) tapi mudah-mudahan Zack itu harus ikut (agamanya) sama Dinar. Kalau tidak ikut sama Dinar jangan," jelas sang ayah.

"Kalau ikut sama agama kita kata bapak ya bapak bisa pertimbangkan boleh, tapi kalo sekarang bapak penginnya pak ustaz terus," timpal Dinar.

Sanking inginnya pacar bule Dinar mualaf, ayah Dinar Candy pun memakaikan peci dan sorban yang dipakainya ke Zack. Tak keberatan, Zack pun mengenakannya sambil tersenyum yang disambut tawa Dinar Candy.

Dinar Candy, ayah dan pacarnya. (Matamata.com/Yuliani)
Dinar Candy, ayah dan pacarnya. (Matamata.com/Yuliani)

"Pakai peci, pakai sarung, gitu. Harusnya Zack itu pakai sarung, begitu," tukas sang ayah polos.

Diketahui, Dinar Candy dan Zack Skytek telah berpacaran selama tiga bulan. Sebelumnya mereka telah saling mengenal sejak empat tahun lalu. Namun, untuk hubungan lebih serius keduanya terhalang iman yang berbeda.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report