Seleb

Shireen Sungkar Buka-bukaan Alasannya Ogah Balik Syuting Lagi

Sudah lama wajah Shireen Sungkar tak menghiasai layar kaca.

Linda Rahmadanti

Shireen Sungkar (Instagram @shireensungkar)
Shireen Sungkar (Instagram @shireensungkar)

Matamata.com - Shireen Sungkar kini menghilang dari layar kaca usai menikah dengan Teukus Wisnu. Apakah Shireen memilih meninggalkan sinetron?

Rupanya, keluarga menjadi salah satu alasan Shireen Sungkar tak mau lagi berakting. Ia tak mau sibuk sinetron menelantarkan suami dan dua anaknya.

"Bukan nggak mau (syiting lagi), aku cuma nggak kebayang bagi waktu. Aku ngeliat Irwansyah (kakak ipar) kan syuting lagi. Dia pulang malam jam 2 jam 3. Gue bilang, anak gue sama siapa," kata Shireen Sungkar, saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Soal peran yang ditawarkan juga dikeluhkan oleh Shireen Sungkar. Pasalnya, bintang sinetron Cinta Fitri itu kerap mendapat peran sebagai perempuan yang kerap menangis.

"Kalau aku stripping lagi, muka-muka kaya gini pasti dikasihnya yang nangis setiap hari gitu kan. Syuting scene-nya banyak, mereka nggak mungkin ngasih aku tiga scene sehari, itu nggak mungkin, nggak mau rugi. Pasti ngasih banyaknya minta ampun," tuturnya. 

Pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. [suara.com/Sumarni]
Pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. [suara.com/Sumarni]

"Aku juga nggak enakan sama orang lokasi. Dulu pernah syuting dikontrak jam 10 terus mereka kayak, 'kak plis masih ada beberapa scene lagi'. Nggak bisa yang langsung bye lagi. Aku, ya udah deh nggak apa-apa. Tapi sampai rumah, Wisnu langsung bisa bilang, 'kamu nggak punya sikap,'" ungkap Shireen Sungkar. 

Meski begitu, Shireen Sungkar mengakui ada kerinduan berperan di depan kamera. Namun untuk waktu dekat, sepertinya ia belum mau untuk kembali berakting.

"Jadi belum pengin mulai, karena di waktu sih sebenarnya. Kalau ditanya kangen, ya kangen banget syuting," tutur Shireen Sungkar. (Revi Cofans Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report