Seleb

Bersahabat, Ade Rai Sebut Agung Hercules Sempat Titip Sarang Semut

Titipannya belum terkabul, Agung Hercules sudah lebih dulu menghembuskan nafas terakhirnya.

Linda Rahmadanti

Agung Hercules (Instagram @agunghercules88)
Agung Hercules (Instagram @agunghercules88)

Matamata.com - Ade Rai turut berduka atas meninggalnya Agung Hercules pada Sabtu (1/8/2019) sore. Namun ada hal yang belum dapat dipenuhi oleh Ade Rai untuk komedian bertubuh kekar itu.

Ade Rai bercerita bila Agung Hercules sempat memintanya mencarikan sarang semut. Itu pun terjadi ketika ia akan berangkat menuju Papua. 

"Sebelum saya ke Papua sempat ngobrol (sama Agung Hercules) sempat titip cariin sarang semut buat dia. Cuma ya nggak kesampean yah," kata Ade Rai, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (1/7/2019).

Sosok Agung Hercules sendiri memang menjadi sahabat yang baik bagi Ade Rai. Bahkan binaragawan itu memuji Agung Hercules sebagai orang yang kreatif.

"Ya saya rasa dia adalah sahabat yang baik ya. Dia juga orang yang sangat kreatif. Kalau dibilang sebagai teman dia orang yang sangat menyenangkan," kenang Ade Rai.

Mantan atlet binaraga nasional yang kini jadi praktisi kebugaran, Ade Rai [Instagram@ade_rai]
Mantan atlet binaraga nasional yang kini jadi praktisi kebugaran, Ade Rai [[email protected]_rai]

Sebagaimana diketahui, selama setahun belakangan Agung Hercules menderita penyakit tumor otak. Agung Hercule pun sempat menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit kawasan Tangerang.

Tapi pada 18 Juni kemarin, Agung Hercules meninggalkan rumah sakit dan lebih memilih pengobatan alternatif di Bandung. (Revi Cofans Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report