Seleb

Ditanya Kemungkinan Dicekal Pihak Imigrasi, Nikita Mirzani Irit Bicara

Nikita Mirzani akan tetap terbang ke Paris nih meski sudah diperingati.

Linda Rahmadanti

Nikita Mirzani [Suara.com/Revi C Rantung]
Nikita Mirzani [Suara.com/Revi C Rantung]

Matamata.com - Artis Nikita Mirzani tidak banyak bicara saat disinggung kemungkinan bakal dicekal pihak imigrasi bandara saat memutuskan terbang ke Paris, Perancis. Sebab, saat ini dia sudah resmi berstatus sebagai tersangka.

"Haha lo dosa dosa lo," ujar Nikita Mirzani usai membesuk pelawak Nunung di Polda Metro Jaya, Selasa (30/7/2019).

Ditanya kemungkinan mangkir dari pemeriksaan penyidik dengan pergi keluar negeri, Nikita Mirzani lagi-lagi tidak mau menjawab.

"Aduh anak gue udah nungguin ini. Gue mau berangkat, gue mau ke bandara sekarang. Anak-anak gue kasihan pada nungguin di bandara. Awas nggak," ujarnya.

Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

Nikita Mirzani juga memilih mengalihkan pembicaraan ketika disinggung berapa lama liburan di sana. Bintang film Comic 8 ini memilih buru-buru masuk mobil.

"Hahaha astagfirullah hal adzim awas. Rusak ini mobil gue," sambungnya seraya tancap gas meninggalkan wartawan.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiyaan terhadap mantan suami, Dipo Latief. Kasusnya pun sudah memasuki tahap pemberkasan, dan akan segara dibawa ke Kejaksaan Negeri.

Namun, hingga kini belum ada upaya penahanan yang dilakukan oleh kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan. Namun polisi sudah mengimbau agar perempuan 33 tahun itu tidak berpelesiran ke luar negeri.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report