Seleb

Pamer Wajah Apa Adanya, Kolom Komentar Nia Ramadhani Diserbu Netizen

Kenapa diserbu nih Nia Ramadhani?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Nia Ramadhani. (Suara.com/Sumarni)
Nia Ramadhani. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Nia Ramadhani selalu mencuri perhatian dengan penampilannya yang masih gaul bak remaja.

Tak hanya tubuh seksinya saja, artis yang telah melahirkan 3 anak yang ganteng dan cantik ini pamerkan wajah apa adanya alias tanpa makeup.

Wajah natural selebriti yang satu ini diunggah saat ia berada di Los Angeles pada hari Selasa (23/7).

Nia Ramadhani pun mengunggah swafoto saat mengenakan atasan baju tanpa lengan bernuansa hitam. Tatanan rambutnya yang tak terlalu rapi sedikit menutupi bagian wajahnya.

Wajah istri Ardi Bakrie ini terlihat sangat natural tanpa polesan makeup apapun nih.

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Unggahan swafoto Nia Ramadhani tanpa makeup ini pun dibanjiri komentar oleh netizen. Beberapa mengatakan wajah Nia Ramadhani apa adanya saja cantik dan memikat, apalagi yang ada apanya.

@hannamelianna : "Apa adanya aja beginiii gimana ada apanyaaa."

@ryshaka_100517 : "Apa adanya aja tetep cantik gitu apalagi ada apanya hemmmmm"

@eyesseeyou.id : "Nggak ngerti lagi.. apa adanya aja cantik banget"

@putrifatar : "@ramadhaniabakrie kapan sih ini orang perna jelek, heran deh kesel gue"

@nolanabila_maringka : "Muka apadanya.. Yang diimpikan semua orang"

Wah, gimana nih menurutmu wajah apa adanya Nia Ramadhani?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report