Seleb

Komentari Wajah Jadulnya, Aurel Hermansyah: Kok Bisa Ada Muka Kayak Gini?

Wah, kok gitu komentar Aurel Hermansyah?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Aurel Hermansyah (Suara.com/Puput Pandansari)
Aurel Hermansyah (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Transformasi wajah maupun tubuh Aurel Hermansyah memang bisa dibilang sangat drastis.

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memang saat ini telah tampil dengan badan yang makin langsing dan kerap memukau dengan berbagai gaya makeup.

Perubahan yang terjadi padanya ini membuat Aurel Hermansyah sempat dikira operasi plastik. Padahal ia hanya melakukan diet dan banyak belajar makeup.

Saat ia mencari namanya sendiri di Google, Aurel Hermansyah pun mengomentari penampilannya terdahulu.

Hal ini diketahui dari unggahan video YouTube Aurel Hermansyah pada hari Sabtu (20/7).

"Gue tau Aurel Before and After isinya bullyan semua, Astaghfirullahalazim. Emang beda banget ya aku yang dulu sama yang sekarang, sumpah foto yang ini tuh nggak banget tau nggak, yaudah emang jelek terus kenapa," kata Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah. (Youtube/AurelieHermansyah)
Aurel Hermansyah. (Youtube/AurelieHermansyah)

Aurel Hermansyah pun mengaku sedih saat melihat penampilan dirinya di zaman dahulu.

"Lihat foto gue jaman dulu pengen nangis gitu bawaannya," ungkapnya.

Terkadang ia juga sakit hati saat melihat foto-foto zaman dahulunya. Namun ia pun menyadari jika hal tersebut memang puberty dan wajar bagi semua orang.

"Aurel zaman dulu sih kalau gue liat bikin sakit hati coy, ternyata tuh miris gitu loh, kok bisa ada muka kayak begini dulu, ya itu namanya puberty gitu ya," ujarnya.

Wah, tapi memang penampilan Aurel Hermansyah sekarang lebih mencuri perhatian ya...

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report