Seleb

Dituding Pansos Karena Laporkan Lucinta Luna, Rivelino Wardhana Membantah

Selebgram Rivelino Wardhana membantah tegas dirinya panjat sosial dengan Lucinta Luna.

Linda Rahmadanti

Lucinta Luna (Suara.com/Sumarni)
Lucinta Luna (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Selebgram Rivelino Wardhana memutuskan untuk melaporkan Lucinta Luna atas dugaan pencemaran nama baik pada Kamis (18/7/2019). Bahkan Rivelino menjerat sang pelantun 'Bobo Dimana' dengan ancaman hingga 4 tahun penjara.

Ketika disinggung soal usaha melaporkan Lucinta Luna untuk panjat sosial atau pansos, Rivelino membantahnya. Kata dia, kelakuan Lucinta Luna yang menginjak fotonya dalam sebuah tayangan YouTube memang patut ditindak. 

“Indikasi panjat sosial nggak ada lah. Maksudnya gini, saya balikin ke teman-teman semua. Kalo teman-teman yang menjadi saya, apakah kalian tinggal diam, ketika nama teman-teman disebutkan namanya lengkap foto teman-teman diinjak?,” papar Rivelino saat dijumpai di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Kamis (18/7/2019).

Selebgram ini tak terima lantaran tayangan tersebut ada di hadapan umum. Menurut Rivelino, mungkin saja tayangan itu dilihat oleh pihak keluarga serta teman-temannya.

Rivelino Wardhana usai melaporkan Lucinta Luna ke Polda Metro Jaya, Kamis (18/7/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]
Rivelino Wardhana usai melaporkan Lucinta Luna ke Polda Metro Jaya, Kamis (18/7/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

“Kan ada keluarga teman-teman yang pasti ngeliat video ini. Saya balikin lagi emang mau diinjek Fotonya,” tegasnya.

Meski telah membuat laporan, Rivelino Wardhana masih menunggu itikad baik Lucinta Luna untuk meminta maaf. Namun hingga detik ini, niat baik tersebut masih belum tampak.

“Saya menunggu, dia kan tau IG saya. Saya sudah ngepost dan kita juga punya banyak mutual friend. Saya menunggu itikad baik dia sampai detik ini belum ada itikad baik,” terangnya.

Lucinta Luna dan pacar, Abbas. [Yuliani/Suara.com]
Lucinta Luna dan pacar, Abbas. [Yuliani/Suara.com]

Tidak hanya dugaan panjat sosial yang muncul, dugaan settingan pun mencuat ketika Rivelino berseteru dengan Lucinta Luna. Tapi hal itu lagi-lagi dimentahkan oleh Rivelino.

“Enggak sama sekali (settingan),” tutupnya.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report