Seleb

Dibela Mati-matian, Pablo & Rey Utami Malah Cabut Kuasa Farhat dan Andara?

Beredar sebuah surat cabut kuasa yang telah ditandatangani Pablo Benua dan Rey Utami untuk kedua pengacaranya yakni Farhat Abbas dan Andara M Situmorang.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Rey Utami dan Pablo Benua (Suara.com/Puput Pandansari)
Rey Utami dan Pablo Benua (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Kasus vlog ikan asin yang menyeret nama Rey Utami dan suaminya Pablo Benua semakin panas diperbincangkan.

Bahkan, baru-baru ini salah satu kuasa hukumnya yang bernama Andara M Situmorang ramai jadi sorotan. Hal ini terkait dengan pelaporannya untuk Hotman Paris dan Fairuz A Rafiq yang ditolak oleh pihak kepolisan.

Tak sampai disitu saja, kabarnya Rey Utami dan Pablo Benua telah mencabut kuasa dua pengacaranya sekaligus yakni Farhat Abbas dan Andara pada Senin (15/7).

Hal ini dibuktikan dengan beredarnya surat cabut kuasa yang telah ditanda tangani oleh Pablo dan Rey. Dari foto yang beredar, jelas diterangkan jika kedua pengacara ini sudah bukan lagi kuasa hukum Pablo Benua dan dan Rey Utami.

Surat Cabut Kuasa dari Pablo Benua dan Rey Utami (Instagram/@mimi.julid)
Surat Cabut Kuasa dari Pablo Benua dan Rey Utami (Instagram/@mimi.julid)

Sontak saja, unggahan ini langsung mengundang perhatian kalangan luas.

"Hahahaha takut sama Bang Hotman kali. Secara di FA lebih banyak pansos dan koar-koar nggak jelas ketimbang nyari bukti-bukti untuk ngebela kliennya," komentar akun @bebekgor3ng.

"Positif aja mungkin nggak sanggup bayar pengacara haha," imbuh netizen @nindyaauli78.

"Beh gawat. Pak Farhat tuh orangnya susah diprediksi, bisa-bisa gara begini nyerang balik lo," terang akun @nugraha.amir.

"Pengacaranya sibuk jadi admin lambe nyinyir," jelas netizen lain @bangyaukopi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report