Seleb

Perhatian! Sunan Kalijaga Larang TV Undang Salmafina

Sunan Kalijaga curiga ada salah satu stasiun TV yang ikut terlibat dalam deretan peristiwa yang dialami Salmafina.

Madinah

Sunan Kalijaga (Sumarni/Suara.com)
Sunan Kalijaga (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Pasca ketegangannya dengan Salmafina, pengacara Sunan Kalijaga umumkan ultimatum kepada stasiun TV. Melalui Instagram-nya, Sunan Kalijaga melarang keras stasiun TV undang anaknya untuk tampil.

"Kepada seluruh media program TV dengan hormat saya minta untuk tidak mengundang anak kami @salmafinasunan untuk mengklarifikasi persoalan apapun.

Noted saya tidak ijinkan @Salmafinasunan untuk diwawancarai sampai batas waktu yang saya tentukan," tulis Sunan Kalijaga di akun media sosial Instagramnya.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga mencurigai ada keterlibatan staisun TV terkait kepergian Salmafina dari rumah. Dia juga sebut telah bertemu dengan Salmafina yang sempat menghilang selama dua minggu. Kini, putrinya itu berada di suatu tempat di bawah pengawasannya.

Sunan Kalijaga dan Salmafina. (Instagram/@salmafinasunan)
Sunan Kalijaga dan Salmafina. (Instagram/@salmafinasunan)

"Sekarang Salma ada di suatu tempat di bawah pengawasan saya, banyak yang jagain," kata Sunan Kalijaga saat ditemui di kantor Imigrasi Pusat, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Sunan Kalijaga menyebut malam itu Salmafina Sunan terus menerus menangis di depannya. Dalam interogasinya, Sunan Kalijaga pun menemukan titik terang tentang perubahan sikap Salma hingga enggan pulang ke rumah orang tuanya.

"Dari hasil interogasi kemarin, saya mendapat nama yang memang terang benderang mempengaruhi hal buruk ke Salma. Termasuk ada keterlibatan salah satu program televisi swasta," papar Sunan Kalijaga.

Salmafina Sunan. (Suara.com/Revi C Rantung)
Salmafina Sunan. (Suara.com/Revi C Rantung)

Sunan Kalijaga mengaku tak akan tinggal diam atas perbuatan oknum-oknum yang diduga mempengaruhi Salmafina Sunan melakukan hal yang menghebohkan beberapa hari belakangan. Masih dalam proses penyelidikan, nantinya, Sunan Kalijaga tak segan-segan membawa hal tersebut ke ranah hukum.

"Dan saya tidak akan tinggal diam, prioritas saya adalah menyelamatkan anak saya dulu. Saya baru sedikit mendapatkan info bahwa salah satu program TV itu ikut bermain di peristiwa yang buat saya tidak lucu dan tidak pantas," ancamnya.

"Sekarang kita kumpulkan bukti-bukti dulu, masih diselidiki, kita lihat nanti (akan dibawa ke jalur hukum atau tidak)," pungkasnya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report