Seleb

Rai dan Rian D'Masiv Ribut di Atas Panggung, Apa Kata Manajer?

Video Rai dan Rian D'Masiv ribut di atas panggung langsung viral.

Tinwarotul Fatonah

Band D'Masiv. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Band D'Masiv. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Dua personel band D'Masiv, Rai dan Rian ribut di atas panggung, saat tampil di Mataram, Lombok, NTB, sabtu (13/7/2019) malam.

Video pertengkaran antara Rai dan Rian D'Masiv pun sudah tersebar di salah satu akun Instagram gosip. Video itu pun kini menjadi viral.

Band D'Masiv [Instagram]
Band D'Masiv (Instagram)

Dalam video tersebut terlihat D'Masiv tengah tampil memainkan sebuah lagu. Di depan panggung, Dwiki dan Damar terlihat tengah unjuk kebolehan bermain gitar.

Sementara Rian dan Rai ada di tengah panggung. Rian sempat membisikkan sesuatu ke telinga Rai. Tak lama kemudian giliran Rai yang mendatangi Rian dan membisiikkan sesuatu. Namun Rai kemudian mendorong Rian dengan kesal. Pembetot bass D'Masiv itu pun kemudian membanting bass-nya.

Rian terlihat kesal, namun pelantun "Cinta Ini Membunuhku" itu tak membalas sikap Rai.

Di Instagram Story Rai sempat mengunggah tulisan bernada kesal.

Keributan antara Rai dan Rian D'Masiv pun disayangkan netizen. Banyak fans pun berharap Rai dan Rian segera berdamai dan tidak ada terjadi hal yang tak diinginkan kedepannya.

"Lah band papan atas kok berantem sih pas manggung. Duh bang Rian," komentar netizen.

"Harusnya jangan kayak gitu. Walau pun kita lagi kecewa tp jangan di hadapan orang banyak, kan yang malu kita juga," komentar lainnya.

"Oh ini Rian sama Rai berantem tadi nih. Miris sebenarnya liatnya. Berteman udah lama, kerja bareng udah lama," timpal netizen lain.

Postingan Rian D'Masiv dan Kata Manajer

Setelah kejadian itu, Rian sang vokalis pun mengunggah foto kebersamaannya dengan grup band yang sudah melambungkan namanya itu di instagram pribadi.

"@dmasivbandofficial adalah belahan hati gw.. sampai kapan pun akan terus menjadi bagian dalam hidup gw," tulis Rian dalam unggahannya.

Rian D'Masiv [Sumarni/Suara.com]
Rian D'Masiv (Suara.com/Sumarni)

Setelah mengunggah itu, komentar dari sahabat pun banyak terdapat di Instagram miliknya untuk menyemangati.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan mengenai kejadian itu. Manajer pun mengaku belum bisa memberi klarifikasi atas kejadian tersebut.

"Maaf mba, belum bisa dikonfirmasi untuk saat ini," kata road manajer D'Masiv, Ajiz melalui pesan singkat, Minggu (14/7/2019).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report