Seleb

Trio Ikan Asin Resmi Ditahan, Nikita Mirzani: Enak Nggak Tuh Ngedekem?

Nikita Mirzani juga berpesan untuk jangan mempermalukan mantan usai cerai.

Linda Rahmadanti

Nikita Mirzani [Suara.com/Revi C Rantung]
Nikita Mirzani [Suara.com/Revi C Rantung]

Matamata.com - Drama ikan asin kini memasuki episode baru. Trio ikan asin, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua kini resmi ditahan.

Hal ini sontak semakin membuat suasana memanas. Selain Hotman Paris, Nikita Mirzani juga turut memberikan tanggapannya mengenai hal ini.

Wanita yang kerap disapa Nyai ini memberikan sebuah wejangan dalam unggahannya.

"Hai netizen, ini wejangan dari Nyai, terserah deh mau diikutin syukur, nggak diikutin ya nggak papa banget," ujar Nikita Mirzani.

Niki berpesan kepada siapapun yang sudah putus atau cerai untuk tidak mengusik kehidupan mantan. Apalagi jika mantan tersebut selama ini diam saja.

"Nah jadi kalau buat kalian para pasangan apalagi yang udah cerai atau putus. Kalau pasangan kalian tuh tidak melakukan apapun, diem-diem aja, anteng-anteng aja jangan dibully. Jangan dipermalukan, kecuali mantan-mantannya kek nyai nih," terangnya.

Nikita Mirzani memberikan wejangan mengenai kasus ikan asin (Instagram @tantee_rempoong_official)
Nikita Mirzani memberikan wejangan mengenai kasus ikan asin (Instagram @tantee_rempoong_official)

Lebih lanjut Nikita Mirzani juga berpesan untuk berbicara sesuai dengan fakta. Jangan sampai ngatain.

"Nah kalau ngomong juga harus sesuai fakta. Jangan asal ngeba**t, mempermalukan mantan apalagi dibilang bau bauan gitu lho," imbuhnya.

Nikita Mirzani juga berpesan untuk memilih pengacara yang berkompeten.

"Nah sekarang enak nggak tuh ngedekem. Terus satu lagi, kalau mau pilih pengacara, pilihlah pengacara yang bener, lihat latar belakang keluarganya, lah itu aja cerai ngurus keluarganya aja nggak bisa gimana mau ngurus kasus yakan. Makan tuh," ujar Nikita Mirzani.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report