Seleb

Jadi Tersangka, Suami Dewi Perssik Benarkan Sang Istri Sedih

Dewi Perssik merasa sedih karena dirinya kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Linda Rahmadanti

Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Dewi Perssik (Depe) kini telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasusnya dengan keponakan sendiri, Rosa Meldianti alias Meldi. Menurut suami Depe, Angga Wijaya, sang istri sedih atas status tersangkanya.

"Kalau Mami (Dewi Perssik) masih sedih keadaannya. Aku nggak begitu banyak komentar soal Mami, yang pasti Mami berharap ini semua baik-baik saja dan cepat selesai," kata Angga Wijaya, ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

"Karena mengingat ini semua ini amanah dari almarhum Papi, semoga semuanya damai, saling cabut laporan dan selesai, sudah begitu," sambungya.

Angga Wijaya sendiri mengaku sedih dengan status tersangka sang istri. Angga hanya bisa memberi dukungan dan enggan bertanya lebih jauh mengenai masalah tersebut.

"Saat ini kondisi Neng Dewi baik-baik saja. Cuma mungkin saya pribadi memberikan support, selalu support sama dia supaya tidak terlalu kepikiran," ujar Angga Wijaya.

Hari ini, Senin (8/7/2019) Dewi Perssik seharusnya hadir dalam pemeriksaan polisi terkait kisruh dengan Meldi. Sayangnya, Depe tak bisa hadir lantaran harus pergi ke luar kota. 

Dewi Perssik menangis menceritakan almarhum ayahnya. [Revi C Rantung/Suara.com]
Dewi Perssik menangis menceritakan almarhum ayahnya. [Revi C Rantung/Suara.com]

Depe pun hanya diwakili oleh Angga Wijaya serta kuasa hukumnya, Sandy Arifin untuk mengajukan surat permohonan pemeriksaan.

"Ya hari ini seharusnya itu tadi pemanggilan pemeriksaan hari pertama. Sebagai statusnya (tersangka). Cuma kita bicara sama pihak kepolisian untuk minta diundur, mengingat ada urusan pekerjaan yang terikat kontrak dan tidak bisa untuk ditinggalkan," jelas Sandy Arifin. 

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report