Seleb

Galih Ginanjar Ngaku Suka Barbie Kumalasari saat Beratnya Masih 100 Kg

Wah, ternyata Galih Ginanjar naksir Barbie sebelum nikahi Fairuz!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Barbie Kumalasari (Suara.com/Ismail)
Barbie Kumalasari (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Walaupun baru nikah siri, rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar masih adem ayem menuju tahun kelima.

Keduanya pun sempat menceritakan bagaimana akhirnya bisa bersama, termasuk awal naksir Barbie Kumalasari jauh sebelum menikahi Fairuz A Rafiq.

Ia menceritakannya dalam video YouTube di akun Barbie Kumalasari Official Channel yang diunggah pada hari Senin (24/6).

"Yang cinta banget siapa?" tanya Barbie Kumalasari.

"Ya, dari aku sendiri udah merasa cocok. Yang mendasari aku waktu dia di tahun 2004. Waktu itu dia masih selemari kulkas. Waktu itu berat badan kamu masih berapa sih?" tanya Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. (Youtube/BarbieKumalasariOfficialChannel)
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. (Youtube/BarbieKumalasariOfficialChannel)

"Masih 100 lah," jawab Barbie Kumalasari.

"Masih 100 kg bayangin gua udah suka dia. Jadi jangan berpikir alah Galih suka Barbie waktu udah seksi, udah kurus udah seksi. Nggak lah beb aku malah suka kamu pas masih gemuk, lucu karena kamu semakin gemuk semakin manis," ungkap Galih Ginanjar.

Tak berhenti di situ, Galih Ginanjar juga menceritakan pertemuan keduanya dengan Barbie Kumalasari hingga akhirnya memutuskan untuk menikahinya.

"Terus di tahun 2009 ketemu lagi, dia masih chubby-chubby tapi mungkin berat badannya udah berkurang 3/4," cerita Galih Ginanjar.

"Waktu itu udah 85, kulkas dua pintu sekarang udah jadi kulkas hotel dan bonus dia lagi single juga. Langsung aja ditembak aja nikah aja, dan kita udah pernah mengalami pacar-pacaran yang sebelumnya. Yasudahlah," ujar Galih Ginanjar.

Wah, ternyata Galih Ginanjar udah naksir Barbie Kumalasari sejak sebelum menikah dengan Fairuz A Rafiq nih. Saat Barbie Kumalasari masih 100 kilogram nih.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report