Seleb

Tak Banyak yang Tahu, Suami Ardina Rasti Jago Masak

Ardina Rasti akui kepincut suaminya karena jago masak.

Tinwarotul Fatonah

Ardina Rasti (Sumarni/Suara.com)
Ardina Rasti (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Membina rumah tangga bersama Arie Dwi Andika selama 1,5 tahun, Ardina Rasti mengaku untuk urusan memasak lebih jago sang suami. Hal itu pula yang membuatnya jatuh cinta dengan Ari Dwi Andhika.

"Jujur salah satu alasan aku menikahi suami karena jago masak. Saya memang nggak bisa masak. Bisanya makan," ujar Ardina Rasti di sela-sela pembukaan gerai MR. DIY di Jakarta, Selasa (25/6/2019).

Arie Dwi Andika dan Ardina Rasti. (Suara.com/Ismail)
Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti. (Suara.com/Ismail)

Ardina Rasti pun menceritakan pengalamannya ketika berbelanja ke sebuah departemen store. Sang suami biasanya asyik berlama-lama di bagian peralatan dapur. Bahkan sang suami lebih mampu memilah mana jenis panci yang berkualitas dan mana yang tidak.

"Jadi begitu masuk departement store dia pertama kali nyarinya panci. Beda banget sama aku, biasanya lebih ke urusan berbenah rumah seperti kain pel atau storage box," ungkapnya.

Ia pun bersyukur bahwa sang suami menerima kekurangannya soal urusan masak. Namun Rasti berkomitmen untuk fokus mengurus buah hatinya Anara dan memperhatikan setiap fase tumbuh kembangnya.

"Aku dan suami berkomitmen mengurus bayi tanpa bantuan baby sitter dan asisten keluarga. Jadi benar-benar harus saling mendukung. Suami masih aktif syuting jadi gantian ngurus rumah dan kerja. Tapi seru kok ngejalaninnya," tandasnya.

Ardina Rasti (Instagram/@ardinarasti6)
Ardina Rasti dan keluarga kecilnya. (Instagram/@ardinarasti6)

Seperti diketahui, Ardina Rasti resmi menikah dengan Arie Dwi Andhika pada Januari 2018 lalu. Kini keduanya dikaruniai buah hati bernama Anara Langit Adria.

Suara.com/Firsta Nodia

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report