Seleb

Dul Jaelani Pernah Kabur dari Rumah Ahmad Dhani, Kenapa?

Ini kenangan pilu Dul Jaelani.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Dul Jaelani (Sumarni/Suara.com)
Dul Jaelani (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Lima tahun lalu, Dul Jaelani secara gamblang mengatakan jika dirinya kabur dari rumah Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah.

Ditemui di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019), Dul menceritakan peristiwa kaburnya. Saat itu, sambil membawa gitar, ia mengaku menangis tinggalkan rumah Dhani untuk kabur ke rumah bundanya, Maia Estianty.

Maia Estianty dan Dul Jaelani. (Instagram/@maiaestiantydiary)
Maia Estianty dan Dul Jaelani. (Instagram/@maiaestiantydiary)

"Sambil nangis bawa gitar, ya nangis aja nggak tahu kenapa," kata Dul saat menceritakan masa lalunya.

Alasan kabur dari rumah ia sebut karena berbeda dalam pandangan bermusik. Kala itu, sang ayah menyuruhnya bermusik di bawah manajemen sang ayah. Namun, ia tolak.

"Alasannya dulu saya pengin bermusik dengan hidup saya sendiri. Kalau sama ayah dulu tidak direstui musiknya, ayah maunya saya masuk RCM," kata Dul.

Ia pun berniat untuk bernaung di bawah manajemen musik bundanya. Tak dinyana, idealismenya dalam bermusik juga tak cocok dengan sang bunda.

"Ternyata sama bunda juga ditolak," sambungnya.

Ahmad Dhani dan Dul
Ahmad Dhani dan Dul

Akan tetapi, Dul mengatakan jika kini hubungannya dengan sang ayah sudah membaik. Dia pun bersyukur memiliki orang tua yang pandai bermusik.

"Cuma sekarang sudah baik-baik aja, nggak ada konflik. Dulu kan zaman tahun 2014, saya udah baik-baik aja," ujar Dul.

"Ya alhamdulillah saya beruntung punya dua orang yang bisa disebut pakar dalam bermusik," tambahnya.

Dul Jaelani sempat mengungkap jika dirinya pernah pergi dari rumah lima tahun lalu. Pergi dari kediaman Ahmad Dhani, Dul memilih tinggal bersama sang bunda, Maia Estianty. Hingga kini, Dul memilih tinggal bersama bundanya.

Berita Terkait

Berita Terkini