Seleb

Dekat, Dina Lorenza Punya Panggilan Sayang dari Ani Yudhoyono

Dina Lorenza juga mengungkapkan bahwa Ani Yudhoyono hafal nama-nama kader Partai Demokrat.

Linda Rahmadanti

Dina Lorenza [Yuliani/Suara.com]
Dina Lorenza [Yuliani/Suara.com]

Matamata.com - Dina Lorenza termasuk salah satu selebriti yang hadir di acara pemakaman Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6). Dalam kesempatan itu, ia bercerita soal kenangannya dengan almarhumah.

Menurut Dina Lorenza, almarhumah kerap berikan nasihat-nasihat yang menguatkannya untuk berkarier di dunia politik. Namun, yang paling diingat artis yang juga kader Partai Demoktrat itu adalah panggilan sayang yang diberikan Ibu Ani kepadanya.

Foto unggahan dalam cuitan Presiden @jokowi di media sosial Twitter pada Sabtu (1/6/2019). (Twitter)
Foto unggahan dalam cuitan Presiden @jokowi di media sosial Twitter pada Sabtu (1/6/2019). (Twitter)

"Ibu (Ani) manggil saya Dilo, bapak sama ibu panggil saya Dilo. 'Dilo apa kabar?', Waduh rasanya gimana yah," ungkap Dina Lorenza, saat ditemui di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6).

Dina Lorenza pun menceritakan setiap ada acara, Ibu Ani selalu mengecek semuanya dan hafal nama-nama para kader partainya itu. Dina pun kerap membantu Ibu Ani saat ada acara di kediamannya di Kuningan.

"Kebetulan kalau ada acara di Kuningan saya suka membantu dan sebelum ada tamu, ibu selalu ngecek satu-satu. 'Ini sudah belum, ini sudah belum.' Dan ibu selalu hafal dengan nama-nama kami, selalu menegur dengan nama kami, nggak ada gap lah," ujarnya.

Lalu apa hal yang paling dirindukan oleh Dina Lorenza dari Ibu Ani? "Senyumnya," tutur Dina Lorenza.

Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital, di Singapura, pukul 11.50 waktu setempat. Minggu (2/6/2019) jenazah almarhumah istri presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono itu telah dikebumikan di dekat makam istri presiden ke-3, Ainun Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Suara.com/Yuliani

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report