Seleb

Rawat Ani Yudhoyono, Annisa Pohan - Aliya Rajasa Dipuji Menantu Baik

Dua menantu Ani Yudhoyono yang setia dan selalu ada di kala mertuanya melawan penyakit kanker.

Tinwarotul Fatonah

Ani Yudhoyono dan kedua menantunya. (Instagram/@aniyudhoyono)
Ani Yudhoyono dan kedua menantunya. (Instagram/@aniyudhoyono)

Matamata.com - Annisa Pohan dan Aliya Rajasa, dua menantu Ani Yudhoyono menjadi saksi perjuangan sang mertua melawan kanker darah. Mereka pula yang merawat istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu selama sakit.

Tak heran, ketulusan dan ketelatenan Annisa Pohan dan Aliya Rajasa dikagumi oleh para sahabat. Salah satunya putri mantan mantan Gubernur Jakarta, Sutiyoso, Renny Sutiyoso.

Ani Yudhoyono bersama menantunya, Annisa Pohan. [instagram/annisayudhoyono]
Ani Yudhoyono bersama menantunya, Annisa Pohan. (Instagram/@annisayudhoyono)

Dalam tulisannya di kolom komentar foto Annisa Pohan, Renny Sutiyoso menyebut Annisa Pohan dan Aliya Rajasa beruntung punya mertua seperti Ani Yudhoyono. Hal itu pun berlaku bebaliknya.

"Beruntung sekali Annisa dan Aliya mempunyai sosok ibu mertua yang sangat baik hati memperlakukan seperti anak sendiri memberikan banyak pelajaran berharga di kehidupan," tulis Renny Sutiyoso, Jumat (31/5/2019).

"Saya sangat salut sama kedua menantu ibu yang cantik-cantik ini suster Annisa dan suster Aliya yang merawat ibu dengan penuh kasih sayang, karena itu yang tentukan mereka dapatkan dari ibu ani selama ini," sambungnya lagi.

Saat itu, Renny Sutiyoso sempat menyampaikan doa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono. "Cepet sembuh ibu... we love you!! You Will always in My pray, semoga Allah segera mengangkat penyakit ibu yah bu, sending love from indonesia," katanya.

Momen mengharukan SBY merawat dan mendampingi Ani Yudhoyono di rumah sakit Singapura. (Instagram)
Momen mengharukan SBY merawat dan mendampingi Ani Yudhoyono di rumah sakit Singapura. (Instagram)

Namun harapan itu seakan pupus pagi ini. Ani Yudhoyono meninggal dunia di Intensive Care Unit (ICU) National Hospital University, Singapura, Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura.

Kondisi Ani Yudhoyono sempat menurun akibat demam tinggi. Perempuan kelahiran 6 Juli 1952 itu telah dirawat di Singapura sejak awal Februari lalu karena menderita penyakit kanker darah.

Suara.com/Fajarina Nurin

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report