Seleb

Tatjana Saphira Buka-bukaan Soal Chemistry dengan Ge Pamungkas

Tatjana Saphira bintangi film horor terbaru, Ghost Writer.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Tatjana Saphira (Sumarni/Suara.com)
Tatjana Saphira (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Penggemar Tatjana Saphira pastinya excited. Akhirnya kekasih Herjunot Ali ini akan bintangi film horor bertajuk Ghost Writer

Di situ, perempuan 22 tahun ini menjadi seorang penulis bernama Naya. 

"Naya adalah seorang penulis yang setelah merilis novel pertamanya yang sangat sukses. Tiga tahun kemudian mengalami keterpurukan yang besar. Karena dia belum bisa menghasilkan suatu karya yang sebagus novel pertamanya," ujar Tatjana Saphira, saat berkunjung ke redaksi Suara.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Komika Ge Pamungkas. [suara.com/Ismail]
Komika Ge Pamungkas. [suara.com/Ismail]

"Dan karena itu, dia mengalami krisis ekonomi, terpaksa harus pindah ke kontrakan tua bareng adiknya," sambungnya lagi.

Tatjana Saphira mengaku semenjak pindah rumah, inspirasi menulisnya kembali hadir. Namun begitu, dia harus berurusan dengan hantu bernama Galih yang dimainkan Ge Pamungkas. 

"Di kontrakan pas dia beres-beres nemu diary. Dia baca diary itu, ada kisah menyentuh. Dia memutuskan buat inspirasi novel berikutnya. Tanpa dia tahu kalau diary itu milik hantu penunggu di situ. Dari situlah dimulai kerjasama antar dua dunia berbeda," tutur Tatjana Saphira.

Kekasih Herjunot Ali ini bilang untuk membangun chemistry dengan Ge Pamungkas dalam proyek kali ini sebetulnya tidaklah sulit. 

Tatjana Saphira [Dinda/Suara.com]
Tatjana Saphira [Dinda/Suara.com]

"Nggak perlu bangun chemistry karena sudah pernah kerja sama Ge sebelumnya. Aku rasa hubungan aku dengan Galih di film Ghost Writer ini lumayan mencerminkan hubungan aku dengan Ge sih. Karena sering cela-celaan, bercanda," kata Tatjana Saphira.

Selain mereka, Ghost Writer juga turut dibintangi  Deva Mahendra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, hingga Muhadkly Acho. Rencananya, film garapan Bene Dion ini bakal tayang di bioskop 4 Juni 2019.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report