Seleb

Nggak Nyangka, Chandra Liow Beberkan Sifat Asli Jefri Nichol

Wah, Chandra Liow beberkan sifat aslinya Jefri Nichol nih!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Jefri Nichol (Ismail/Suara.com)
Jefri Nichol (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Pesona Jefri Nichol memang tak terelakkan lagi. Wajah ganteng dan talentanya dalam berakting membawanya menjadi artis terkenal.

Jefri Nichol memang terlihat sebagai artis yang keren dan terlihat sebagai artis papan atas.

Namun, Chandra Liow sempat mengupas tentang Jefri Nichol yang belum banyak diketahui orang. Hal ini adalah Jefri Nichol ingin belajar hidup mandiri, bahkan naik ojek online saat ke lokasi syuting.

"Jef lu tu udah di level dimana lu perlu punya asisten sendiri, pergi kemana-mana udah dianter, lu nggak perlu pusingin soal eh ini salah alamat nih dimana sih, bukannya lu harus hidup loyal, tapi ada saatnya lu udah berkarier sebanyak karya sekarang, kenapa lu stay dengan kondisi seperti itu?"

"Karena gua pengen belajar mandiri," ujar Jefri Nichol.

Chandra Liow ungkap sifat asli Jefri Nichol. (Youtube/Tim2one)
Chandra Liow ungkap sifat asli Jefri Nichol. (Youtube/Tim2one)

"Gue masih sering denger Jefri dateng dia naik Grab, dia sendiri, gue aja yang YouTuber yang main film udah ada Personal Assistant," ujar Chandra Liow.

Selain hal tersebut, Chandra Liow juga mengungkap jika Jefri Nichol memiliki kebiasaan baik yang ia kagumi.

"Gue bukan mau mengelu-elukan lu di sini sekarang Jef, I saw the real thing waktu syuting bareng lo, yang Jefri lakukan pertama kali saat syuting adalah salamin semua kru yang ada yang dia liat di tempat, dan gue tau pasti Jefri nggak mungkin ngomong di kamera, harus ada orang yang menilai," ujar Chandra Liow.

Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)
Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Jefri Nichol pun menjawab jika hal tersebut merupakan kebiasaan saat masih sekolah dan menunjukkan rasa hormat kepada kru yang bekerja dengannya.

"Ya menurut gue itu respect ke orang-orang yang kerja bareng gue, gue harus respect mereka, mungkin gue ada salah kemaren sama mereka, jadi ya meringankan lah. Dan gue juga pas masih sekolah gue masih suka nongkrong kan, kayak di warung gitu, kebiasaan kalo gue dateng ya tos-tosan semuanya, pulang pun semuanya di tos-tosin,"

"Kebiasaan tapi kebiasaan yang baik yang penting," ujar Chandra Liow.

Duh, udah ganteng, Jefri Nichol ternyata sosok yang rendah hati juga ya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report