Seleb

Jadi Saksi di Sidang Kriss Hatta, Hilda Vitria: Doain Semuanya!

Hilda Vitria jadi saksi di sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah Kriss Hatta hari ini (20/5/2019).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Hilda Vitria (Ismail/Suara.com)
Hilda Vitria (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Kriss Hatta kembali menjalani sidang lanjutan terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/5/2019). Sidang tersebut beragendakan keterangan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU), yaitu pelapor Hilda Vitria.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu pun datang di PN Bekasi tepat pukul 11.00 WIB dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, dan ibunya, Rachmawati.

Mengenakan kemeja putih, celana hitam, dan sepatu kets, Hilda Vitria terlihat santai masuk ke ruang sidang. Dengan mengucap kalimat Basmallah, Hilda Vitria mengaku siap menjalani sidang sebagai saksi.

"Bismilahirahmanirohim, doain semuanya," ungkap Hilda.

Hilda Vitria pun mengaku tidak merasa tegang jelang mengungkap keterangannya di persidangan nanti. Ia pun berharap sidang tersebut berjalan dengan lancar.

"Nggak tegang, Bismillah, serahin sama yang di atas," sambungnya.

Hilda Vitria dan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Senin (20/5/2019). [Ismail/Suara.com]
Hilda Vitria dan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Senin (20/5/2019). [Ismail/Suara.com]

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Hilda mengaku sidang nanti akan menghadirkan empat saksi. Namun, dua saksi lagi belum bisa dihadirkan hari ini.

"Saksinya harusnya empat, yang dua belum bisa hadir. Hari ini Hilda sama Ibu Rachmawati. Yaa nanti dengarin saja lah," tutur Fahmi Bachmid.

Suara.com/Ismail

Berita Terkait

Berita Terkini