Seleb

Kerjaan Banyak, Atta Halilintar Tak Bisa Ikut Liburan Keluarga Besar

Diketahui keluarga besar Atta Halilintar kini sedang berlibur ke luar negeri.

Linda Rahmadanti

Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar akhirnya mengungkap perasaannya ditinggal pergi keluarga besarnya ke luar negeri selama Ramadan tahun ini.

"Aku keluarganya semua di luar, aku sendirian di Indonesia. Tapi ya sudah nggak apa-apa," kata Atta Halilintar, ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

YouTubers 24 tahun ini beralasan tidak bisa ikut travelling gara-gara sibuk kerja. Atta Halilintar mengaku aktivitas pekerjaannya di bulan Ramadan kali ini cukup padat.

"Alhamdulillah bisa diberikan kesehatan walaupun sibuk. Persiapan Ramadan tahun ini aku lebi banyak kerja dibanding tahun lalu. Ramadan tahun ini aku lebih banyak dagang, bikin konten, dan fokus program TV," ujar Atta Halilintar.

Karenanya, pemain film 13: The Haunted ini tidak pernah buka puasa di rumah. Kendati begitu, Atta Halilintar tetap bersyukur.

"Jadi enjoy Ramadan di perjalanan, nggak di rumah. Jadi Ramadan tahun ini beda lah. Masak juga kadang dibungkus dibawa ke mobil. Tapi aku senang banget dan sangat mensyukuri apa yang aku dapat," tutur Atta Halilintar.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report