Seleb

Tak Bawa Koki Pribadi, Sarwendah Akan Masak Sendiri Selama di Singapura

Istri idaman banget nih Sarwendah!

Linda Rahmadanti

Sarwendah. [Suara.com/Ismail]
Sarwendah. [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Artis Sarwendah Tan membantah membawa koki pribadi selama tinggal di Singapura. Dia bilang akan memasak makanannya sendiri.

"Nggak nggak. Nanti masak sendiri. Kebetulan kalau masak itu aman," ujar Sarwendah di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (10/5/2019) sebelum bertolak ke Singapura.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan putrinya, Thalia. (Instagram)
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan putrinya, Thalia. (Instagram)

Istri Ruben Onsu ini mengaku lebih senang menyantap makanan rumahan. Ditambah, dia khawatir anaknya, Thalia Putri Onsu juga merindukan masakan khas Indonesia.

"Karena kan Thalia harus adaptasi dulu, takutnya gimana. Karena kan kalau liburan waktu yang pendek. Kalau waktu panjang kan takutnya dia cari-cari makanan Indonesia. Makanya sudah ada stock bumbu-bumbunya, tinggal masak," kata Sarwendah.

Sarwendah di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (10/5/2019). [Sumarni/Suara.com]
Sarwendah di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (10/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

Hanya saja untuk saat ini, Sarwendah mengaku belum bisa memasak sendiri. Perempuan 29 tahun ini beralasan masih kerap merasakan mual.

"Sekarang aku belum bisa masak tapi kan habis lahiran mungkin aku sudah nggak eneg dengan baunya. Kalau sekarang kan cium bau asap dikit kaya rada mual gitu," kata Sarwendah.

"Tapi kan masih ada adik aku atau asisten aku yang masih bisa masak. Jadi ya yasudah aku bawa bumbu-bumbu masakan, bawa cabai rawit dari Indonesia buat dimasak nanti," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Sarwendah berangkat ke Singapura siang ini. Dia berencana menetap di sana selama dua bulan.

Kepergian mantan pesonel Cherrybelle ini ke Singapura bukan tanpa alasan. Sarwendah berniat menjalani prosesi persalinan anak keduanya di sana.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini