Seleb

Wow, Kekasih Deddy Corbuzier Akui Lucinta Luna Mirip Lisa BLACKPINK

Wah, Sabrina Chairunnisa aja akui Lucinta Luna mirip Lisa BLACKPINK!

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Setelah sempat bertikai, Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna berakhir damai dengan mengunggah klarifikasi di akun Instagram dan Youtube masing-masing.

Sabrina Chairunnisa yang merupakan kekasih Deddy Corbuzier juga sempat geram karena diserbu pertanyaan netizen baik melalui DM ataupun komentar di akun Instagramnya.

Dalam akun Youtube miliknya, Sabrina Chairunnisa pun menekankan jika hubungan antara Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna baik-baik saja.

"Jadi pas di situ udah baikan, mungkin dia masih kesel Lucinta Lunanya mungkin masih kesel udah cooling down lah ya waktu itu," ucap Sabrina Chairunnisa.

"Udah cooling down kok, terus gua juga jadi juga dia kan lagi ngeluarin lagu baru, nanti gua promoin deh," ujar Deddy Corbuzier.

Sabrina Chairunnisa mengakui kemiripan Lucinta Luna dengan Lisa BLACKPINK. (Youtube/SabrinaChairunnisa)
Sabrina Chairunnisa mengakui kemiripan Lucinta Luna dengan Lisa BLACKPINK. (Youtube/SabrinaChairunnisa)

Sabrina Chairunnisa pun mengakui jika dilihat dari model poni depan dan rambutnya memang sedikit mirip dengan Lisa BLACKPINK.

Diketahui memang Lucinta Luna kerap mengunggah video yang menyanyikan lagu-lagu BLACKPINK di akun Instagram miliknya.

"Etapi beneran loh dia kalau misalnya diliat, dia bilang mirip Lisa BLACKPINK ya ada emang mirip, karena emang poni dan rambutnya itu mirip sih sebenernya, beneran," ungkap Sabrina Chairunnisa.

Menanggapi ungkapan kekasihnya tersebut, Deddy Corbuzier pun berkata jika ia akan bertemu lagi dan mengajaknya collab di channel Youtube miliknya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report