Seleb

Usai Erin Taulany, Pablo Benua Dikecam Netizen karena Diduga Hina Prabowo

Suami Rey Utami, Pablo Benua tuai kritikan pedas usai sindir Prabowo.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Rey Utami dan Pablo Benua (Suara.com/Puput Pandansari)
Rey Utami dan Pablo Benua (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Setelah ramainya pemberitaan Erin Taulany dilaporkan ke kepolisian karena menyindir capres nomor urut 2, kini giliran suami presenter Rey Utami, Pablo Benua. Pasalnya, lewat Instagram Stories pribadinya, Pablo Benua diketahui juga mengunggah foto Prabowo Subianto sambil menuliskan kata-kata yang kurang pantas.

"Besok-besok nih ulama pilih capres harus yang waras ya. Ulama kalau pilih capres yang nggak waras, bisa jadi ulamanya juga tidak waras," tulis Pablo Benua di Instastorynya yang diposting ulang oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (22/4).

"Baru sadar, ada dua jari yang ditintai, jempol sama telunjuk yang tintanya meleber banget. Orang tua yang suka sampai meleber seperti anak kecil itu disebut apa ya," kata Pablo Benua.

Pablo Benua (Instagram/@lambe_turah)
Pablo Benua (Instagram/@lambe_turah)

Tak cuma mengunggah foto, Pablo Benua ternyata juga membuat sebuah video yang langsung menjadi sorotan tajam netizen.

"Prabowo ini saya agak merinding-merinding. Saya melihatnya begini kayaknya Prabowo ini agak cenderung ini saya melihat ya ada gangguan kejiwaan. Jadi bisa jadi karena kekalahan ini mengalami depresi yang besar, khawatirnya nanti Prabowo benar-benar gangguan kejiwaan ini gawat. Karena apa yang ia lakukan , tingkah lakunya setelah pasca pilpres ini, kelakukannya cenderung seperti itu," ujar Pablo Benua

"Mengarahkan bahwa ini kayak agak-agak sedikit ilusi. Dia merasa bahwa dirinya sudah menang saat itu, dia seolah-olah sudah bangga ketika semua orang memanggilnya presiden. Lalu dia bergaya gaya seperti presiden, cara ngomongnya sudah ditata. Jadi itulah yang membuat saya berfikir Pak Prabowo cenderung udah memiliki penyakit jiwa," lanjut Pablo Benua.

Pablo Benua (Instagram/@lambe_turah)
Pablo Benua (Instagram/@lambe_turah)

Tak cuma itu saja, Pablo Benua juga menjelaskan ke tim pasangan nomor urut 2 untuk mencoba membawa Prabowo ke rumah sakit dan tes ke psikiater. Meskipun begitu, Pablo Benua juga menerangkan bahwa melalui video ini ia tak bermaksud untuk menghina ataupun menjatuhkan Prabowo.

Sontak saja, unggahan ini langsung mendapat reaksi beragam dari netizen.

"Cie supaya viral kayak istrinya om Andre Taulany ya? Sok-sokan bilang ulama nggak waras. Bilang aje lu pansos," kata netizen @sitihelda.

"Urus diri aja bang yang bener baru ngurusin capres hidup situ aja berantakan sok-sok ngurusin orang," imbuh netizen lain @winiikartika.

"Dia mah pansos mulu, dari jurnalisa juga. Biarin aja orang kek gitu, mau dikenal dimana-mana tapi ngerendahin orang lain mulu," sambung netizen @asyifachessa.

"Ini orang katanya stroke tapi kok bisa menghina-hina orang selancar gitu, nggak takut kena azab apa ya," jelas akun @irly_yuniart.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report