Seleb

Bukan Karena Ammar Zoni, Ranty Maria Ungkap Lama Tak Muncul di Layar Kaca

Jadi gara-gara ini to...

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Ranty Maria. (Instagram/@rantymaria)
Ranty Maria. (Instagram/@rantymaria)

Matamata.com - Semenjak putus dengan Ammar Zoni, Ranty Maria memang jarang sekali tampil di depan layar kaca. Hal tersebut bertepatan dengan putusnya hubungan keduanya.

Namun, ternyata bukan karena Ammar Zoni loh Ranty Maria tak muncul di layar kaca.

Hal ini diketahui dari channel YouTube Natasha Wilona. Ranty Maria pun menjawab tegas saat ditanyai mengapa sudah jarang tampil di layar kaca.

Ranty Maria menjelaskan apa saja kegiatannya setelah putus dengan Ammar Zoni yang bertepatan dengan berakhirnya kontrak sinetron yang ia bintangi.

"Karena kemaren abis Anak Langit aku kan belajar bahasa Korea dulu di Koreanya sebulan, trus aku ngerjain film sebulan, liburan ke Bali sebulan, Bali Lombok, terus aku balik ke sini main jalan sama temen-temen sma aku ada sebulan gitu buat seneng-seneng dan nggak berasa tiba-tiba kayak Ma, udah lama juga ya yaudah yuk main sinetron lagi. Yaudah deh aku promo," jawab Ranty Maria.

Ranty Maria ungkap alasannya tak muncul di TV. (Youtube/@NatashaWilona)
Ranty Maria ungkap alasannya tak muncul di TV. (Youtube/@NatashaWilona)

Natasha Wilona pun menanyakan apakah kepergian ke Korea Selatan lah yang akhirnya membuat Ranty Maria dan Ammar Zoni putus.

"Bener nggak sih denger kabar, katanya kamu pergi ke Korea karena putus sama Ammar? Karena kamu pengen move on?" tanya Natasha Wilona.

"Sebenernya karena timingnya pas juga sih. Kita kan putus baik-baik, jadi kita putusnya actually pas lagi ngobrol. Yaudah kita udah nggak bisa, jadi gimana ya caranya, kalau kita ketemu terus kan susah jadi mendingan sekalian aku ke Korea sebulan juga supaya biar lost contact aja. Sebenernya bukan gara-gara ke Korea, tapi ke Korea tuh membantu aku biar bisa lost contact juga biar bisa lepas gitu," jelas Ranty Maria.

Wah, jadi sebenarnya bukan karena Ammar Zoni Ranty Maria lama tak muncul di TV dan pergi ke Korea.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report