Seleb

Paula Verhoeven Lagi Kangen Baim Wong Nih, Sampai Jerawatan

Sweet, Paula Verhoeven kangen peluk suami nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Baim Wong dan Paula Verhoeven - (Instagram/@baimwong)
Baim Wong dan Paula Verhoeven - (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Namanya suami istri pasti suka kangen-kangenan. Tidak berbeda dengan pasangan selebriti Indonesia, Baim Wong dan Paula Verhoeven

Lewat channel YouTube maupun akun media sosial, Paula dan Baim kerap menunjukkan ungkapan rindu dan sayang. Seperti baru-baru ini, Paula mengungkapkan rasa rindunya pada Baim lewat video terbaru berjudul "Paula PLASTIC SURGERY ?1 PAULA goes ke KOREA/part 1".

Model berusia 31 tahun ini diundang hadir oleh sebuah merek kosmetik ke Korea sehingga harus berpisah sementara dengan suaminya.

Ungkapan rasa rindu itu ia sampaikan saat di sela-sela dirinya sedang membersihkan makeup di dalam pesawat.

Baim Paula. (YouTube/Baim Paula)
Baim Paula. (YouTube/Baim Paula)

 

"Sekarang aku lagi ada di kamar mandi. Kenapa? Karena lampunya udah dimatiin, jadi nggak keliatan, gelap. Dan sekarang aku baru cuci muka dan ada jerawat baru nih, guys. Sakit banget," jelas Paula dalam video yang diunggah pada Sabtu (13/4/2019).

Wanita berdarah Belanda-Tionghoa ini menganggap jerawat adalah tanda rindu, Paula pun mengatakan jerawat yang muncul di wajahnya karena kerinduannya pada sang suami.

"Jerawat ini tuh jerawat kangen suami, aku tuh kangen banget sama suami aku ya ampun. Kepengen peluk dia tau nggak sih, cuman jauh dia di Jakarta aku perjalanan Korea," lanjutnya.

Tak berhenti sampai di situ. Ketika sudah mendarat di Seoul, Korea Selatan dan berada di kamar hotel, Paula kembali mengungkapkan rasa rindunya.

"Aku tuh kangen banget tahu nggak sih sama dia, karena kemarin tuh kita sempet agak sedikit cuek-cuekan gitu," jelasnya pada kamera yang dia pegang.

Baim Paula. (YouTube/Baim Paula)
Baim Paula. (YouTube/Baim Paula)

 

"Dia bilang aku lagi ngambek, iya, itu aku lagi ngambek sama dia. Tapi kalau mau tahu alasannya apa, nggak boleh, karena itu rahasia dapur," tambahnya.

"Sekarang aku jauh ke Korea jadi aku kangen sama dia, nah inilah timbulah jerawat ini, makin gede dan makin mateng, oh my god," tambahnya lagi menyinggung soal jerawat.

Duh gemes banget sih Paula Verhoeven ini. Apakah kamu juga percaya kalau jerawat itu adalah tanda rindu?

DewiKu.com/Yasinta Rahmawati

Berita Terkait

Berita Terkini