Seleb

Temani Aurel Hermansyah di Rumah Sakit, Anang Ashanty Tidur di Lantai

Duh, rela banget nih Anang Ashanty tidur di lantai!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Ashanty dan Aurel Hermansyah (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Ashanty dan Aurel Hermansyah (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Pada hari Kamis (11/04/2019), Aurel Hermansyah tampak jatuh sakit dan dirawat di sebuah rumah sakit. Hal ini diketahui dari akun Youtube The Hermansyah A6.

Putri pertama Anang Hermansyah ini ternyata harus melewati pemeriksaan endoskopi di bagian hidung.

Ashanty menceritakan awal mula Aurel endoskopi karena ia sering mimisan sejak kecil dan kerap sakit kepala.

"Jadi Aurel tuh udah 1 tahun lebih sering mimisan sesekali-sesekali ternyata waktu kecil tuh sering mimisan tapi belum pernah diperiksa kenapa sih mimisannya. Nah terus belakangan 2 bulan ini lebih sering banget, jadi aku sampe takut kenapa-kenapa. Dokter minta supaya dicek sama ahlinya katanya perlu di endoskopi apalah itu takut salah nyebutinnya yaudah terpaksa hari ini dirawat," cerita Ashanty tentang apa yang dirasakan Aurel Hermansyah selama ini.

Aurel Hermansyah akan diendoskopi. (Youtube/TheHermansyahA6)
Aurel Hermansyah akan diendoskopi. (Youtube/TheHermansyahA6)

"Bunda mah kuat sakit, aku kan nggak kuat, sakit nggak jujur?" tanya Aurel Hermansyah kepada Ashanty.

"Nggak ah nggak papa," jawab Ashanty.

Tak sampai di situ, Anang dan Ashanty pun akhirnya menemani Aurel Hermansyah di rumah sakit. Orangtua bersama Arsy Hermansyah ikut menginap di rumah sakit.

Aurel Hermansyah dirawat, Anang, Ashanty dan Arsy tidur di lantai. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah dirawat, Anang, Ashanty dan Arsy tidur di lantai. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah pun mengunggah sebuah video yang menunjukkan Anang, Ashanty dan Arsy Hermansyah tidur di lantai beralaskan kasur dan menggunakan selimut.

Ia pun mengabadikan momen tersebut dengan berkata, "Yang menemani aku tidur malam ini di rumah sakit lihat. Bunda ama Arsy tidur di bawah."

Wah, lekas sembuh ya Aurel!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report