Seleb

Vanessa Angel Jadi Pesakitan di Penjara, Mantan Pacar: Penyakitnya Kronis!

Bibi Ardiansyah mengatakan bahwa kondisi tahanan yang lembab menjadi pemicu Vanessa Angel sakit-sakitan.

Linda Rahmadanti

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel hingga kini masih berbelit-belit. Sampai saat ini penyewa Vanessa Angel, Rian Subroto masih mangkir dalam sidang.

Selain itu, Vanessa Angel kini menjadi pesakitan setelah mendekam di penjara. Kesehatan artis FTV ini semakin menurun dan sering sakit-sakitan.

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

“Terakhir ketemu selasa kemarin jam 15.15. Kondisinya memang udah sakit, sempet nggak bisa BAB dua hari, kondisi badannya panas, bibirnya udah kering dan badannya kurus,” ucap Ayu Kyla seorang motivator yang ditunjuk penyidik Polda Jawa Timur untuk mendampingi Vanessa Angel (29/3/2019).

“Asam lambungnya naik terus, sempat dirawat tapi balik lagi ke Polda. Ini sakitnya sudah ada sebelumnya, tapi makin parah pas di Penjara,” imbuhnya.

Selain sederet penyakit diatas, Bibi Ardiansyah menyebut bahwa mantan kekasihnya itu mengidap sinus kronis. Ditambah lagi Vanessa Angel dalam keseharainnya mendekam di tempat yang lembab.

Hal ini pula yang menjadi pemicu Vanessa Angel sakit-sakitan.

"Karena dia sinus kronis, penyakitnya kronis banget, sinusnya sinus kronis banget belum di cek ke dokter makanya dia sakit sakitan terus," ujar Bibi Ardiansyah seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Starpro (11/4/2019).

"Buktinya tiap hari dia minta dijemur. Sedangkan kalau dia dijemur napi-napi yang lain pasti akan ngelihat Vanessa gimana. Bayangin posisi dia kek gimana sedangkan dia harus kena sinar matahari tiap hari," imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini