Seleb

Istri Ngidam Barang Branded, Benarkah Lee Jeong Hoon Sampai Jual Mobil?

Moa Aeim dikabarkan ngidam barang branded saat hamil anak keduanya bersama Lee Jeong Hoon.

Linda Rahmadanti

Moa Aeim dan Lee Jeong Hoon  (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Moa Aeim dan Lee Jeong Hoon (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar bahagia kini tengah dirasakan oleh Lee Jeong Hoon. Hal ini dikarenakan Moa tengah hamil anak keduanya.

Saat hamil anak keduanya dengan Lee Jeong Hoon, Moa dikabarkan ngidam tak biasa. Ya, Moa disebut ngidam barang-barang branded.

Lee Jeong Hoon dan Moa (Tangkapan layar YouTube channel Trans Tv Official)
Lee Jeong Hoon dan Moa (Tangkapan layar YouTube channel Trans Tv Official)

Bahkan berdasarkan kabar yang beredar, Lee Jeong Hoon sampai menjual mobil untuk menuruti ngidam Moa yang tak biasa ini. Lantas apakah hal tersbeut benar adanya?

Dikutip Matamata.com dari YouTube channel Trans Tv Official Program Rumpi (21/3/2019), Moa dan Lee Jeong Hoon membantah kabar tersebut.

"Apakah ini juga termasuk salah satu hasil kamu belajar dari pengalaman yang lalu ya? Bahwa ada artikel istri ngidam barang branded untuk kehamilan yang sekarang ini?" tanya Feni Rose kepada Moa.

"Salah tuh, jadi sebenarnya dia ngasih mengidamkan untuk yang lebih mahal. Jadi merayu saya sebenarnya," jawab Moa.

Masih belum menangkap jawaban yang dimaksud Moa, Feni Rose kembali bertanya.

"Maksudnya gimana gimana?," tanya Feni Rose kembali.

"Jadi dia tuh pengen barang yang lebih mahal untuk dirinya sendiri. Tapi dia takut dong jadi izinnya kasih dulu sayang," jawab Moa.

"Supaya kamu ngizinin dia beli?" tanya Feni Rose kembali.

Mendengar jawaban dari sang istri, Lee Jeong Hoon kemudian memberikan tanggapannya. Ia juga memberikan klarfiikasi mengenai dirinya yang menjual mobil untuk memenuhi kebutuhan ngidam istrinya akan barang-barang branded.

Lee Jeong Hoon (Instagram @leejeonghoon)
Lee Jeong Hoon (Instagram @leejeonghoon)

"Suami kasih harusnya dia bersyukur. Aku bukan niat yang lain, mobilku aja udah aku jual," jawab Lee Jeong Hoon.

"Kamu jual mobil karena beliin barang barang mewah buat Moa atau memang kamu jual mobil karena mau ganti yang lebih mahal?" Tanya Feni Rose.

Lee Jeong Hoon membantah kabar tersebut. Dirinya menjual mobil dikarenakan barang tersebut jarang digunakan.

"Sekarang kan saya udah naik mobil itu sejak beli nggak sampai berkali juga, terus nggak berguna. Maksudnya dua pintu gitu kan ada anak suster nggak mungkin," tutur Lee Jeong Hoon.

Lebih lanjut Lee Jeong Hoon menjelaskan bahwa uang hasil menjual mobil digunakan untuk menepati janjinya kepada Moa.

"Terus setelah saya jual itu ya saya inget waktu saya janji sama dia pengen tahun 2013 2014 pas lagi miskin miskinnya. Ketika nanti aku punya uang yang pernah kamu ucapin ke aku, aku pasti kasih gitu kan," jelas Lee Jeong Hoon.

Lee Jeong Hoon menepati janjinya kepada Moa untuk membelikan sederet barang mewah seperti filter udara, hair dryer, gelang, smartphone, jam tangan, dan sepatu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report