Seleb

Bintangi Mini Series, Amanda Rawles Ungkap Terbiasa dengan Jefri Nichol

Kali ini Amanda Rawles adu akting dengan Endy Arfian.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Amanda Rawles di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan (12/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Amanda Rawles di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan (12/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Amanda Rawles siap membintangi mini series baru berjudul Running Girl. Memerankan seorang perempuan yang doyan ikut kompetisi lari maraton, Amanda Rawles siap beradu akting dengan Endy Arfian

"Di sini nama karakternya Amanda juga. Karakternya supportif banget, semangat ceria, dia tuh suka banget mendekatkan diri dengan alam," kata Amanda menjelaskan karakternya pada Suara.com di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

"Amanda itu orangnya dinamis banget walaupun banyak adegan larinya tapi nggak ada stunt in. Apalagi lari maraton kan di gunung-gunung juga," ujar dia lagi.

Meskipun banyak adegan lari, pemain Dear Nathan ini mengaku cukup menikmati perannya tersebut. Bagi Amanda, adegan lari menjadi tantangan tersendiri.

Amanda Rawles di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Amanda Rawles di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Sesuatu yang baru. Karena setiap aku main film belum pernah ada adegan lari kayak gini. Jadi menurut aku ini tantangan," katanya.

Mengingat banyak adegan lari, Amanda sebelum syuting melakukan persiapan khusus agar tak kewalahan. Dia juga tak ingin mendapat cidera usai syuting.

"Pastinya persiapannya sering-sering nge-gym. Beberapa kali aku lari-lari dulu, nge-gym juga. Supaya badannya siap dan nggak pegal-pegal," ujarnya.

Amanda Rawles (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Amanda Rawles (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

 

Terbiasa dengan Jefri Nichol

Aktris Amanda Rawles rupanya tidak masalah terus dikaitkan dengan Jefri Nichol di setiap film yang dibintanginya. Alih-alih kesal, dia bilang sudah terbiasa. 

"Sudah kebiasaan banget. Sudah terbiasa gitu jadi nggak terlalu terganggu," kata Amanda Rawles, ditemui di CGV Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

Amanda Rawles tidak memungkiri chemistry dirinya dalam film Dear Nathan bersama Jefri Nichol cukup kuat hingga meninggalkan kesan tersendiri bagi para penonton. Di situ, keduanya dikisahkan sebagai sepasang kekasih. 

"Ya sudahlah ya mau diapakan lagi. Mungkin chemistry yang sebelumnya terlalu kuat hingga akhirnya mereka sampai saat ini masih kebawa ya. Cuma nggak apa," sambungnya lagi. 

Meskipun begitu, remaja 18 tahun ini tetap ingin mencoba tantangan baru dengan berganti lawan main selain Jefri Nichol. Kekinian, Amanda Rawles setuju dipasangkan dengan Endy Arfian dalam mini series terbaru, Running Girl

Endy Arfian saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) [Suara.com/Peter Rotti]
Endy Arfian saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) [Suara.com/Peter Rotti]

"Yang aku bilang tadi untuk melepas image itu dari para netizen aku coba main mini series atau film dengan pasangan yang berbeda. Supaya lebih variatif saja sih nggak itu-itu lagi," tutur Amanda Rawles.

Seperti diketahui, Amanda Rawles dan Jefri Nichol sering terlibat dalam proyek film yang sama. Mereka pernah sama-sama membintangi film Dear Nathan: Hello Salma, Jailangkung 1 dan 2 hingga Something In Between. 

Running Girl sendiri berkisah soal sosok Amanda yang suka berpartisipasi dalam kompetisi maraton. Berkat hobinya itu, dia pun bertemu dengan Dante (Endy Arfian).

Disutradarai oleh Hilman Mutasi, mini series ini bakal tayang di Viu dan YouTube Wardah Beauty pada 21 Maret 2019 sampai 30 April 2019.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report