Seleb

Ulang Tahun, Ifan Seventeen Ungkap Penyesalan Terbesarnya Pada Sang Istri

Kejadian itu terjadi di ulang tahun Ifan Seventeen tahun kemarin.

Linda Rahmadanti

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara. (Instagram/@ifanseventeen)
Ifan Seventeen dan Dylan Sahara. (Instagram/@ifanseventeen)

Matamata.com - Ifan Seventeen hari ini tengah menikmati momen bahagia. Yap, Sabtu (16/3/2019), Ifan Seventeen tengah berulang tahun. 

Momen ulang tahun Ifan Seventeen ini terasa kurang karena tidak ada kehadiran orang spesial. Di tahun ini, Ifan Seventeen harus merayakan ulang tahunnya seorang diri tanpa kehadiran sang istri tercinta. 

Ifan Seventeen kemudian mengenang momen ulang tahunnya bersama Dylan Sahara tahun lalu. Hal ini diungkapkan Ifan dalam unggahan instagramnya.

Ifan Seventeen ulang tahun (Instagram @ifanseventeen)
Ifan Seventeen ulang tahun (Instagram @ifanseventeen)

''THERE'S NO CELEBRATION BIRTHDAY FOR THIS YEAR

Ga ada surprise yang selalu kamu kasi, ga ada rumah yang terhias dengan balon warna-warni yang kamu siapin seharian, yang selalu kamu umpetin di gudang bawah tangga, yang selalu keliat sama aku walaupun aku tetep diem2. There's no birthday cake, ga ada kamu yang teriak-teriak "happy birthdaaaaaaay..." dengan nada yang melengking sampe sakit kupingku

There's no ledekan2 tengil dari kamu yang selalu bilang aku makin tambah tua, wlalaupun diujung ledekan selalu kamu bilang "no matter how old are you, i will always love you for the rest of my life"

Ga ada baca doa bersama berdua dengan doa yang sama di setiap tahunnya, dia minta sama Allah biar setiap tahunnya kita selalu sama2 terus dengan keadaan yang selalu lebih baik dalam hal apapun,'' tulis Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen juga mengungkapkan penyesalannya kepada sang istri. Pasalnya, di momen ulang tahun sebelumnya Ifan Seventeen sempat mengatakan kata-kata yang kurang enak di dengar kepada Dylan Sahara. 

''Walaupun ulang tahun terakhirku sama kamu (tahun lalu) ada kejadian buruk, ada hal yang ga kita suka terjadi.

Sampe sempet terlontar dari mulutku kalo "this is the worst birthday ever"

Sepanjang hari kamu membujukku sayang, even though it wasn't your fault at all.

And i really2 regret it, karna ternyata aku salah sayang, ternyata ada yang lebih buruk dari ulang tahunku kemarin, yaitu saat datangnya ulang tahunku tanpa ada kamu, tanpa kamu yang ada disampingku.

And the fact is ga ada hari yang lebih sedih dari aku disini sendiri, tanpa kamu,'' tulis Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen ulang tahun (Instagram @ifanseventeen)
Ifan Seventeen ulang tahun (Instagram @ifanseventeen)

Tak lupa, Ifan Seventeen juga memanjatkan doa untuk istri tercintanya. Kehilangan orang tercinta memang bukan perkara yang mudah. Hingga kini Ifan Seventeen masih kerap merasakan kangen kepada Dylan Sahara.

''Sayang, hari ini, tepat dihari ulang tahunku, hanya tersisa sebaris doa syukurku karna Allah masih memberikanku usia, umur untuk aku menjadi orang yang lebih baik lagi, untukku berbuat lebih banyak amal lagi insyaAllah.

Dan juga ratusan doa untukmu sayang, agar Allah menempatkanmu disisiNya yang paling mulia, Allahumma aminnn.

Sayang aku kangen, aku kangen banget. Aku ikhlas InsyaAllah, InsyaAllah aku ikhlas sayang. Aku hanya akan terus berdoa, agar Allah kelak mempertemukan kita berdua disurganya yang begitu indah, Allahumma aminnn ya Allah

Happy Birthday to me
16.03.2019,'' tulis Ifan Seventeen.

Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk Ifan Seventeen. 

Berita Terkait

Berita Terkini