Seleb

Sindir Haters, Atta Halilintar Malah Banyak Dapat Dukungan

Atta Hailintar menunjukkan prestasinya sebagai YouTuber.

Tinwarotul Fatonah | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Atta Halilintar - (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar - (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar baru saja menghebohkan publik karena mencetak rekor sebagai YouTuber pertama se-Asia Tenggara yang memiliki 11 juta subscribers.

Prestasinya sebagai pegiat konten YouTube itu diumumkan pada Selasa (19/2/2019) lalu. Ia pun dibanjiri pujian oleh para penggemarnya.

Di sisi lain, ternyata masih ada netizen yang tak menyukai kabar gembira dari Atta Halilintar. Para haters mencibirnya dengan mencemooh konten Atta di YouTube.

Menanggapi hal tersebut, Atta tak tinggal diam. Putra sulung keluarga Gen Halilintar ini mengungkapkan responsnya di Instagram story.

Atta Halilintar - (Instagram/@bukan_lambe_turah)
Atta Halilintar - (Instagram/@bukan_lambe_turah)

"Jangan Hanya Nyinyir Tapi Lakukan! Jangan Cuma Bacot Tapi Tunjukkan! Jangan Kebanyakan Janji tapi Buktikan! - AH-," tulis Atta.

Tangkapan layar story itu kemudian diunggah ulang akun @bukan_lambe_turah. Di kolom komentar unggahan itu, rupanya Atta diberondongi dukungan dari netizen.

"Ambil semua positif nya dari ata,tatakrama sopan santun dan kerja kerasnya patut dicontoh guys!" tulis seorang netizen.

"saya salute sama Atta patut di contoh , kerja keras , sopan , baik, jgn lupa tetap santai jangan kerja terus nanti hilang masa mudamu," komentar yang lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini