Seleb

Azriel Hermansyah Ikut Terusik, Jerinx: Saya Sedang Melawan Ideologi Curang

Udah, sih, Om Jerinx damai aja.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Azriel Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6)
Azriel Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6)

Matamata.com - Azriel Hermansyah ikut geram melihat orangtuanya diserang habis-habisan oleh Jerinx SID. Sebagai anak, Azriel membela Anang Hermansyah dan Ashanty.

Lewat postingan InstaStory, Azriel Hermansyah menceritakan perjuangan Anang Hermansyah dan Ashanty datang menemui Jerinx SID. Azriel menjelaskan jika kedatangan orangtuanya tanpa admin lambe turah.

"Gini ya om, bapak ibu saya datang berangkat pagi buat ketemu sama om. Berangkat cuma sama mas Haris dan Echa. Lalu pertemuan di sana diatur oleh om Erie (yang om tuduh admin lambe turah) dan Bli Ayet yang punya rumah sanur," tulis Azriel Hermansyah.

Azriel mempertanyakan apakah berpelukan dengan ayahnya membuat Jerinx SID malu. Adik Aurel Hermansyah tampak begitu marah ketika melihat ayahnya dipandang hina oleh orang lain.

"Terus om marah banget ada yang post video itu. Apa hina banget kalau pelukan sama ayah saya?" tambah Azriel.

Azriel Hermansyah Ikut Terusik, Jerinx: Saya Sedang Melawan Ideologi Curang - 1
Postingan Azriel Hermansyah. (Instagram/@azriel_hermansyah)

Tak lama setelah itu, Jerinx SID mengunggah sebuah foto dirinya tengah beraksi di atas panggung, bertelanjang dada dan memainkan gitar. Dalam captionya, ia menuliskan yang ia lawan bukan Anang Hermansyah dan Ahanty, namun ideologi curang.

"Saya sedang tidak melawan Anang Ashanty Lambe Turah. Saya sedang melawan ideologi curang yang telalu lama dibenarkan karena jumlah," tulis Jerinx SID.

Jerinx SID. (Instagram/@jrxsid)
Jerinx SID. (Instagram/@jrxsid)

Dalam postingan itu, banyak juga yang menganjurkan Jerinx SID untuk berdamai saja dengan Anang Hermansyah dan Anang Ashanty.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report