Seleb

Dapat Kejutan Ultah dari Keluarga dan Sahabat, Olla Ramlan Mewek

Ultah Olla Ramlan ke-39 turut mengundang anak yatim.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Olla Ramlan. (Suara.com/Ismail)
Olla Ramlan. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Tidak cuma Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang dapat kejutan ulang tahun dari keluarga, artis Olla Ramlan pun mengalaminya. Diketahui, Olla Ramlan ulang tahun lusa lalu (15/2/2019). 

Menginjak usia yang ke-39 tahun, sang aktris pun mendapat kejutan. Kejutan manis itu merupakan persembahan dari keluarga terdekatnya yang digelar beberapa waktu yang lalu.

"Sebenarnya tahun ini, jujur nggak ada niat mau rayain apa-apa, tapi ternyata kemarin kakak saya bersama sahabat-sahabat saya bikin surprise. Kalau dilihat tuh di Instagram ada surprise itu di rumah kakakku bukan di rumahku," kata Olla Ramlan saat ditemui Suara.com di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Olla Ramlan (Suara.com)
Olla Ramlan (Suara.com)

Saat itu, Olla Ramlan mengaku disuruh datang ke kediaman sang kakak untuk berkumpul. Tanpa berpikir macam-macam, ibu tiga anak itu pun langsung berangkat ke lokasi yang telah dipersiapkan untuk menggelar kejutan.

"Jadi aku disuruh datang, 'Ayok La, kita makan-makan soto Banjar yuk'. Terus pada saat aku datang, semuanya udah pada ngumpul juga. Ada anak-anak yatim juga, ada teman-teman aku, sahabat aku, banyak sih yang nggak bisa dateng," tuturnya.

Walau tidak dihadiri oleh rekan-rekannya yang lain, Olla Ramlan mengaku senang karena acaranya terasa meriah. Bahkan, dia tidak bisa menahan air matanya melihat kebaikan orang-orang terdekatnya tersebut.

"Alhamdulillah itu udah meriah buat aku dan aku cukup mewek, soalnya belum selesai make up masih pegang-pegang lipstik gitu. Belum pakai lipstik jadi cukup mengejutkan dan aku bahagia," sambung Olla Ramlan.

 

Istri Aufar Hutapea itu pun mengutarakan harapan di hari ulang tahunnya.

"Kita harus lebih bijaksana lagi. Mungkin saya sudah nggak emosional lagi, harus lebih diredam, jadi pokoknya kita harus banyak belajar lah, tiap tahun pastinya kita pengin pribadi yang lebih baik lagi, kerjaan lancar, anak-anak sehat semuanya pasti doa-doa yang terbaik lah," Olla Ramlan menandaskan.

Suara.com/Ismail

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report