Seleb

Aurel Hermansyah Incar Cowok Blasteran, Alasannya Bikin Kaget!

Aurel Hermansyah kepengin calon suaminya dekat dengan keluarga.

Madinah

Artis Aurel Hermansyah. [suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Artis Aurel Hermansyah. [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Ashanty blak-blakan soal kehidupan pribadi, termasuk kriteria jodoh Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, anak sambung dari pernikahannya dengan musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah.

"Kalau Azriel itu masih kosong karena orangnya pemilih. Nggak tahu nurun siapa', bapaknya pemilih nggak ya?, nggak tau deh," kata Ashanty skawasan Cinangka, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019).

"Azriel pemilih banget. Kalau ada cewek yang ngomongnya nggak nyambung, dia langsung ilfil, ada cewek keringetan sedikit (ilfil), picky banget," tutur Ashanty.

Azriel, kata Ashanty, berbeda dengan kakaknya, Aurel Hermansyah, yang menurutnya lebih terbuka.

"Entah kenapa sekarang mau cowok yang Indo-Indo, untuk memperbaiki keturunan. Aku bilang, 'kamu sudah cantik, ngapain kayak gitu'," ungkap Ashanty.

Mendengar komentar Ashanty, Aurel Hermansyah mengamini. yang pasti, kata Aurel Hermansyah, calon suaminya kelak peduli dengan keluarga.

Arsy Hermansyah dan Aurel Hermansyah. (YouTube)
Arsy Hermansyah dan Aurel Hermansyah. (YouTube)

"Pokoknya aku anaknya lebih senang dekat keluarga, karena aku kan anaknya sukanya pergi bareng-bareng (keluarga). Nggak suka berduaan, aku nggak suka," jelas Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah pun berharap tinggal berdekatan dengan keluarganya setelah menikah nanti. "Jadi nanti aku pas nikah di samping kolam renang itu langsung rumah aku," kata Aurel Hermansyah.

Pernyataan Aurel pun ditimpali enteng Ashanty.

"Gampang kak, kalau rejekinya ada, (rumah) Cinere dihancurin aja, bikin rumah lagi," jawab Ashanty.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report