Seleb

Jauh dari Harga Vanessa Angel, Della Perez 'Dijual' Rp 30 Juta

Ini terungkap dari percakapan mucikarinya.

Tinwarotul Fatonah

Della Perez tiba di Polda Jatim (Suara.com/Achmad Ali)
Della Perez tiba di Polda Jatim (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Della Perez baru saja diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi di Polda Jawa Timur, Rabu (6/2/2019). Dalam pemeriksaan tersebut terungkap kalau harga adik mending Julia Perez itu dibanderol sebesar Rp 30 juta.

"Jadi dalam pembicaraan mucikari dengan mucikari ada satu transaksi dan ada nominalmya. Kalau nggak salah Rp 30 juta. Di situ ada transferannya juga punya mucikari," ungkap pengacara Della Perez, Minola Sebayang, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019). 

Menurut Minola Sebayang, dalam percakapan tersebut sama sekali tak ada bukti keterlibatan Della Perez sebagai PSK. Karena Della hanya disebut dalam percakapan serta fotonya diambil dari Google dan akun media sosialnya. 

"Jadi dibuka data satu persatu, soal foto dan chat itu. Terbukti kalau Della Perez ini hanya dikait-kaitkan. Kecuali nanti ada bukti lain, yang membawa nama Della ya pasti ditindak lanjuti," jelas Minola Sebayang.

Yang pasti menurut Minola Sebayang, Della Perez bukan tersangka prostitusi, melainkan hanya diperiksa sebagai saksi terkait namanya yang ada di dalam percakapan mucikari. 

"Della bukan tersangka dan dipanghil menjadi saksi," katanya menanaskan.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report