Seleb

5 Kontroversi DJ Butterfly, Dituduh Transgender hingga Kabar Kehamilannya

Apa-apa yang dilakukan DJ Butterfly langsung ramai diomongin.

Tinwarotul Fatonah

DJ Butterfly. (Suara.com/Sumarni)
DJ Butterfly. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Female Disc Jockey, DJ Katty Butterfly atau yang akrab disapa DJ Butterfly ini namanya sudah naik daun sejak 2016. Meski baru dikenal publik di tahun itu, sebenarnya DJ Butterfly sudah tinggal di Indonesia sejak 2012.

Wajah cantik dan penampilan seksinya membuat DJ Butterfly semakin diidolakan para pria. Female DJ asal Thailand ini pun punya jadwal manggung yang padat. Namun semakin terkenal, dirinya pun semakin kontroversial.

Lalu apa saja hal kontroversial yang pernah terjadi pada perempuan bernama asli Poltee Kattarey? Berikut rangkuman MataMata.com.

1. Dirumorkan seorang transgender

DJ Butterfly. (Suara.com)
DJ Butterfly. (Suara.com)

Sebelum ramai rumor Lucinta Luna adalah seorang transgender. DJ Butterfly juga pernah dituduh sebagai perempuan transgender.

MataMata.com melansir Suara.com, DJ Butterfly pun mengklarifikasi lewat akun Instagramnya. Ia menunjukkan paspor miliknya.

Tak hanya lewat paspor, ia juga memamerkan persediaan pembalut dan obat pereda nyeri saat haid.

2. Ditangkap pihak imigrasi

DJ Katty Butterfly
DJ Katty Butterfly

Pada 30 November 2016, DJ Butterfly ditangkap pihak imigrasi karena menyalahgunakan Izin Mempekerjakan Tenaga Asing (IMTA). Ia ditangkap di sebuah restoran di Terminal 1C Bandara Ngurah Rai, Bali.

Alasan ia ditangkap karena DJ Butterfly bekerja sebagai DJ, namun dalam IMTA-nya, tertulis informasi bahwa profesinya adalah penari.

Sebelum ditangkap, DJ berusia 28 tahun ini bermain di klub malam di Bali, Bosche. Bahkan ia mengunggah foto-fotonya saat manggung di Bali.

3. Kasus penipuan

DJ Katty Butterfly. (Instagram/@dj_kattybutterfly36)
DJ Katty Butterfly. (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

DJ Butterfly juga terseret kasus dugaan penipuan pada 2017.

Namanya terseret kasus penipuan dan penggelapan atas laporan Henry Budi prasetyo Puranto, perwakilan PT Adi Karya Citra Abadi, pemilik tempat hiburan Hawai Warterpark Malang.

Seperti diberitakan Suara.com, dalam kasus ini, Katty tak terlibat secara langsung. Sebab, yang dilaporkan Henry adalah seorang lelaki bernama Nur Iman, perwakilan Level Nine Asia Management, manajemen Katty yang menjanjikan mendatangkan artisnya di perayaan malam tahun baru di Hawai Waterpark.

Terlapor disangka dengan tiga pasal alternatif, yakni Penipuan dan atau Penggelapan dan atau Tentang perlindungan konsumen sesuai pasal 378 sub 372 KUHP dan atau pasal 62 UU No. 8 Tahun 1999 tentang UU Perlindungan Konsumen.

Hal ini diketahui dari foto berkas laporan yang diunggah akun resmi Hawai Waterpark.

4. Suka makan sayur mentah

Selain jago nge-DJ, DJ Butterfly ini juga dikenal doyan makan. Yang pernah jadi sorotan adalah ia suka makan sayuran mentah. Meski mentah, setiap video yang ia bagikan di akun Instagramnya sukses bikin ngiler.

Uniknya lagi, DJ Butterfly kalau makan lebih sering menggunakan daster dan pasti pakai tangan. Gaya khas makan orang Indonesia banget kan?

5. Kabar kehamilannya

DJ Butterfly hamil. [instagram/dj_kattybutterfly36]
DJ Butterfly hamil. [instagram/dj_kattybutterfly36]

DJ Batterfly menikah dengan pria asal Indonesia bernama Andri Tanu Wijaya pada 16 Desember 2018.

Sebulan menikah, ia sudah memamerkan perut buncilnya. Banyak yang akhirnya menduga sang DJ sudah hamil tua.

Ada netizen yang berkomentar kalau usia kandungan DJ Butterfly seperti sudah memasuki trimester terakhir. Netizen mulai julid karena usia pernikahan DJ Butterfly masih sangat baru.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report