Seleb

Via Vallen Akui Gugup Tampil Bareng Rhoma Irama

Duet bareng Rhoma Irama bagaikan mimpi bagi Via Vallen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Via Vallen (Suara.com/Ismail)
Via Vallen (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Sepanggung dengan idola memang bikin deg-degan. Termasuk Via Vallen nih yang ngaku grogi duet bareng Rhoma Irama

Pedangdut Via Vallen akhirnya mewujudkan mimpinya duet dengan Rhoma Irama di acara HUT ke-24 Indosiar yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (11/1/2019) malam.

"Ya Allah itu kayak mimpi beneran, siapa sih yang nggak mau duet sama Raja Dangdut kan secara senior dangdut. Jadi saya ngerasa saya adalah penyanyi dangdut yang beruntung bisa duet dengan beliau," ujar Via Vallen selepas manggung saat ditemui Suara.com.

Kendati begitu, perempuan asal Surabaya, Jawa Timur ini tak memungkiri sampai gugup saat sepanggung bareng Rhoma Irama.

"Oh grogi banget. Tadi pas GR (gladi resik) tuh nggak yang segrogi tampil. Pas tampil tadi berasa kayak mau blank tapi benar-benar konsentrasi banget jangan sampai blank," sambungnya lagi.

Rhoma Irama (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Rhoma Irama (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Maklum, Rhoma Irama menjadi sosok idola di keluarga Via Vallen sejak lama. Sehingga dia bangga bukan main ketika terpilih untuk tampil kolaborasi.

"Duet sama Pak Haji Rhoma Irama itu memang suatu kebanggaan buat saya pribadi. Apalagi papa saya tuh fansnya Pak Haji Rhoma Irama banget. Jadi saya sendirinya bangga, papa saya juga bangga," kata Via Vallen.

Dalam penampilan semalam, keduanya kompak menanyikan lagu Pertemuan.

"Alhamdulillah Pak Haji mau nyanyi lagu Sayang juga. Senang, suatu kebanggaan, nggak cuma duet tapi Pak Haji tadi berkenan untuk nyanyiin satu bait lagu Sayang," pungkas Via Valen.

Via Vallen Berikan Hadiah Gitar Untuk Rhoma Irama

Pedangdut Via Vallen memberikan sebuah gitar kepada Rhoma Irama di panggung HUT ke-24 Indosiar yang dihelat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (11/1/2019) malam.

"Jadi saya kepengin banget ngasih tanda mata buat Pak Haji. Jadi udah disiapin gitarnya jauh-jauh hari," ujar Via Vallen dalam jumpa pers setelah manggung.

Sebetulnya pelantun Sayang ini menyiapkan dua gitar sekaligus. Rencananya, salah satunya akan Via Vallen hadiahkan kepada sang ayah, Mohammad Arifin.

"Jadi saya niat banget beli dua, satunya buat papa karena papa kan hari ini ulang tahun, terus satunya buat pak haji buat tanda mata gitu. Cuma yang gitarnya buat papa saya minta tanda tangan ke pak Haji," sambungnya lagi.

Via Vallen (Suara.com/Sumarni)
Via Vallen (Suara.com/Sumarni)

Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini mengatakan ayahnya adalah fans berat Rhoma Irama. Karena itu, Via Vallen berharap gitar tersebut menjadi kado paling berkesan.

"Tadinya papa mau ikut cuma kan memang kondisi papa masih belum sehat banget. Jadi ya sudah tadi pas saya sampein ke pak haji kalau papa saya hari ini ulang tahun, pak haji dengan baik hatinya malah mau ucapin selamat ulang tahun buat papa secara live," kata Via Vallen.

"Senang banget papa-ku girang sampai berkaca-kaca matanya. Tadi kata dia pas nelepon aku," imbuhnya.

Seperti diketahui, Via Vallen berkesempatan duet bareng Rhoma Irama tadi malam. Keduanya berkolaborasi menyanyikan lagu Pertemuan. Keluarga Via Vallen diketahui ngefans Raja Dangdut itu sejak lama. 

Suara.com/Sumarni

Sumber: Suara.com

Berita Terkait

Berita Terkini