Seleb

Bisnis Lendir Vanessa Angel, 5 Artis Dipanggil Polda Jatim Pekan Depan

AC, TP, BS, ML dan RF ditawarkan dua mucikari Siska dan Tentri. Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi Vanessa Angel.

Madinah

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Polda Jawa Timur terus mendalami kasus prostitusi online artis Vanessa Angel yang menyeret dua mucikari artis Siska dan Tentri menjadi tersangka.

Paling anyar, polisi segera memanggil dan memeriksa lima artis yang selama ini diasuh dua mucikari Siska dan Tentri.

"Minggu depan lima artis yang sudah kita rilis namanya berdasarkan bukti pendukung akan segera kita panggil," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Jumat (19/1/2019).

Dilanjutkan Barung, pemeriksaan kelima artis tadi guna melengkapi bukti-bukti pengungkapan kasus prostitusi online Vanessa Angel dan Avrielyya Shaqqila.

Dari 5 artis itu, lanjut Barung, dua di antaranya dijual mucikari Siska. Sementara 3 artis lainnya dijual mucikari Tentri.Tiga artis yang dijual mucikari Tentri berinisial AC, TP dan BS. Sementara untuk mucikari Siska menjual aris ML dan RF.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan sebelumnya menyebut ada 45 artis yang terlibat prostitusi online di bawah mucikari Siska dan mucikari Tentri selain Vanessa Angek dan Avriellya Shaqqila.

Selain artis, ada 100 model yang juga terlibat dalam prostitusi online. [Suara.com: Achmad Ali]

Berita Terkait

Berita Terkini