Seleb

Maia Estianty Jodohkan Dul dengan Aaliyah Massaid, Ini Komentar Ahmad Dhani

Jangan serius-serius om Dhani nanggepinnya.

Tinwarotul Fatonah

Ahmad Dhani. (Suara.com/Fakhri Hermansyah)
Ahmad Dhani. (Suara.com/Fakhri Hermansyah)

Matamata.com - Entah serius atau candaan, Maia Estianty melontarkan ide perjodohan putra bungsunya, Abdul Qodil Jaelani alias Dul dengan putri penyanyi Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid, Aaliyah Massaid.

Saat disinggung perihal di atas, ayah Dul, Ahmad Dhani pun mengaku tidak tahu mengenai rencana perjodohan putranya itu.

"Saya nggak tahu," kata Ahmad Dhani, usai menjalani sidang ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019). 

Menurut Ahmad Dhani, perjodohan seharusnya dilakukan oleh sang ayah, bukan ibu. "Ya kalau kita mengikuti risalatul anbiya yang menjodohkan itu bapaknya," jelas Ahmad Dhani. 

Ahmad Dhani menambahkan, seorang bapak berhak melakukan perjodohan putranya dengan seorang perempuan tanpa seizin mantan istrinya. 

"Sebenarnya tuh nggak perlu izin ya. Di mana-mana kalau ngikutin risalatul anbiya yang menjodohkan itu bapaknya," tegas Ahmad Dhani.

Sebelumnya, kabar Dul akan dijodohkan dengan Aaliyah Massaid sempat ramai dibicarakan setelah Maia Estianty mempostingnya melalui Instagram. Sampai saat ini belum jelas apakah perjodohan itu hanya sekadar becanda atau benar-benar dilakukan. 

Aaliyah Massaid. (Instagram)
Aaliyah Massaid. (Instagram)

Sumber : Suara.com/Ismail

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report